27. Semangat Baru

104 14 2
                                    

🔰  Hidup itu tak selamanya indah, semuanya ada waktunya. Waktu dimana kita bahagia, waktu dimana kita terpuruk dan waktu dimana keduanya bisa kita rasakan. jadi kita harus siap dengan kemungkinan yang akan terjadi di hidup kita 🔰

 
  Hari ini Kiran kembali melakukan aktifitas seperti biasanya. Kiran berangkat sekolah bersama Arka.

"Kak Arka, " sapa Kiran pada Arka.

"Iya dek, "ucap Kenan tersenyum manis.

"Kakak tahu gak, Dara itu pintar nyanyi juga loh kaya kakak. "tanya Kiran antusias

Arka menatap Kiran tak percaya"oh ya? "

"Iya kak, malahan suaranya bagus banget ngalahin kakak, "ucap Kiran

"Kakak jadi penasaran, sebagus apasih suara dia, "ucap Arka

"Ya udah, nanti malam kita ajak Dara makan malam sekalian aku ajak kak Kenan kita double date ,"

"Yeh itumh mau kamu,"timpal Arka sambil mencubit lembut pipi Kiran.

"Please kak, maukan? "pinta Kiran dengan puple eyesnya.

Arka menatap Kiran lalu tersenyum
"Demi kamu apasih yang nggak, "

Kiran memeluk Arka dari samping "Kiran seneng kak, makasih ya, "

"Iya adekku sayang, "ucap Arka sambil tersenyum.

   Setelah berbincang lama di perjalanan, mobil Arka sudah berhenti di depan gerbang SMA Garuda.

"Kak, Kiran duluan yah, "ucap Kiran yang duluan turun dari mobil yang dibalas anggukan oleh Arka.

Kiranpun berjalan menuju kelasnya. Di perjalanan menuju kelasnya, langkah Kiran terhenti karena cekalan di tangan kirinya.

"Hai cantik,"ucap orang yang menarik tangan Kiran. Kiran menatap tajam orang tersebut.

"Apaansih lo? Lepasin tangan gue, "ucap Kiran kesal, berani-beraninya orang itu memegang tangannya sembarangan.

Orang itu semakin mendekatkan wajahnya.

"Jangan galak-galak cantik, "ucap orang itu sambil mendekatkan wajahnya ke telinga Kiran.

Kiran menatap geram ke arah orang itu.

"Anton, bisa gak jangan ganggu gue, "bentak Kiran marah. Ya, orang tersebut adalah Anton. Orang yang selalu godain Kiran sekaligus saingan KANSA di SMA Garuda.

"Kalau gak bisa gimana? "ucap Anton membuat Kiran semakin kesal.

"Terserah Lo, ngomong sama lo malah bikin pusing. Gue mau ke kelas, jangan cegah gue, "ucap Kiran berjalan mengabaikan Anton yang tersenyum menatapnya.

"Gue gak akan biarin lo bahagia sama Kenan, gue akan bikin KANSA pecah lewat lo, camkan"batin Anton.

..............

Di tempat lain Kenan berbincang hangat bersama KANSA.

"Ken, gimana hubungan lo sama si Kiran? Bae-bae aja kan? "tanya Aldi penasaran.

Kenan menatap Aldi sambil mengangkat alisnya sebelah.

"Kepo lo, "ucap Kenan

"Yeh, bukannya kepo. Cuma gue penasaran. Soalnya dari kemarin-kemarin kelihatannya banyak banget masalah lo pada, "ucap Aldi.

"So tahu lo,"ucap Kenan.

"Kan si Aldimh cenayan Ken, "timpal Nando.

"Sejak kapan lo berubah jadi cenayan? "tanya Arka meledek.

PERFECT BOY (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang