28. Double date

100 11 1
                                    

🔰 Jangan cintai seseorang hanya karena fisiknya tapi cintai seseorang karena kepribadian dan hatinya. Karena jika kamu hanya mencinta fisiknya kamu gak akan bisa mencintai seutuhnya, tapi jika kamu mencintai kepribadian dan hatinya, kamu akan terima dia apa adanya. Dan hatimu bisa mencintai dia seutuhnya.🔰

   Detik sudah berganti menit, menit sudah berganti jam, dan jam sudah berputar lelah untuk berganti waktu.

   Kini Kiran sudah terduduk di sofa panjang ruang keluarganya. Dia terlihat memegang hp dan tersenyum senang.

Perfect boy calling  📞

"Hallo by, ada apa kangen ya."ucap Kenan di sebrang

"Apaan sih kak, kak Kenan GR, "

"Gak papa GR sama pacar sendiri, "

"kak Kenan, aku mau nanya, "

"Iya tanya aja, yang penting jangan soal Fisika, kakak gak tahu, "

"Hehe ada-ada aja kak Kenan, Kiran cuma mau nanya nanti malam sibuk gak? "

"Nggak by, emangnya kenapa? "

"Kak, kak Kenan mau gak makan malam di luar sama aku, kak Arka dan Dara ?"

"Oh ceritanya double date? Mau banget dong, apalagi yang ngajaknya bidadari, "

"kak Kenan gombal, "

"Cie blushing, sedih gak bisa lihat pipi blusing kamu,"

"Kenapa sedih, nanti juga ketemu, "

"Bagiku detik demi detik terasa lama jika tanpa  kamu, "

"Tuhkan gombal lagi, Udah ah Kiran malu. Ya udah nanti jangan lupa jam 19.00 WIB ya kak, jangan sampai telat, "
"Siap komandan"

"Kiran tutup dulu teleponya ya kak, sampai ketemu nanti!"

"Iya My Chubhy, "

                           🍀🍀🍀

     Malam ini akan menjadi malam membahagiakan bagi Kiran. Pertama dia bahagia karena bisa double date, kedua dia bahagia karena bisa bersama sama Kenan, ketiga dia bahagia karena Arka akhirnya mau membuka hatinya buat sahabat barunya. Kalau kalian tanya soal Dara sudah dikasih tahu? Ya jelas udah. Dia sangat bahagia.

Flashback on

"Kiran, lo tahu gak! "ucap Dara antusias

"Ya nggak lah, orang belum dikasih tahu"jawab Kiran jujur.

"Hehe iya juga ya, "ucap Dara polos.

"Buruan tahu apa? "tanya Kiran penasaran

"Kak Arka ngajak gue double date masa! "ucap Dara tak percaya.

"Oh kalau soal double date gue tahu, orang  pasangan yang satunya gue sama kak Kenan, "

"Beneran? "Tanya Dara tak percaya

"Ya beneran, tapi kak Arka akhirnya buka hati juga buat lo! "

"Ya baguslah, ini kesempatan gue menangin hati Arka,"

"Semoga berhasil!"

"Amiin, gue senang banget deh, "

"Gak usah bilang, ketahuan dari ekspresi lo, "

Flashback of

   Jam telah menunjukan pukul 18.30. Kiran masih sibuk memilih baju yang akan dia pakai. Setelah menemukan baju yang cocok, dia langsung memakainya. Pilihannya jatuh kepada gaun simple berwarna biru langit. Dia kelihatan sangat anggun memakai gaun tersebut. Warna kulit yang putih bersih menambah kesan anggun Kiran malam ini. Tak lupa dia memoleskan bedak bayi di pipi putihnya dan lipstik berwarna merah muda sederhana tapi terlihat sangat cantik. Satu lagi tak lupa minyak wangi kesukaannya dia pakai.

PERFECT BOY (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang