17. You are my chubby

168 17 2
                                    

🔰Kamu adalah salah satu sumber penyempurna kebahagiaanku. Jika kamu menghilang, mungkin aku masih bisa bahagia. Tapi kebahagiaanku tidak akan sesempurna saat ada dirimu di hidupku 🔰

Hari ini Kiran memulai harinya dengan ceria, senyuman terus tercetak di bibir mungilnya. Entah apa yang membuatnya bahagia. Tapi yang pasti sekarang dia sedang bahagia.

Kiran melangkah pasti menuju kelasnya. Bersama senyuman yang tak lepas dari wajah cantiknya.

"Pagi teman-teman, Kiran yang cuantik udah datang! "ucap Kiran ceria. Dan langsung duduk dibangkunya.

"Pagi bebebquhh yang chubby kaya bakpau, "ucap Kelvin sambil tersenyum menggoda Kiran.

"Denger ya vin, gak ada yang boleh panggil gue chubby kecuali kak Kenan, "ucap Kiran tak suka.

"Ya udah apa susahnya tinggal ganti aja jadi bakpau, abisnya pipi lo kaya bakpau banget si ah jadi pengen nyium, "ucap Kelvin tak mau kalah.

"Awas ya lo vin, kalau kak Kenan tahu lo godain si Kiran bisa habis lo, "ucap Dara mengancam.

"Ihhh takutt, "ucap Kelvin dramatis. Kiran tidak mempedulikan Kelvin dan langsung mengeluarkan buku pelajarannya.

...................................................................

Ditempat lain Kenan sedang mengobrol bersama Arka. Kenan terus menanyakan keadaan Kiran kepada Arka, padahal Kenan sudah menghubungi Kiran lewat hp tapi tetap saja Kenan khawatir. Satu hari saja tidak bertemu Kiran, Kenan sudah kalang kabut apalagi harus berpisah , mungkin dia tidak akan sanggup.

"Ka Kiran beneran sekolahkan hari ini, "tanya kenan memastikan.

"Iya, kenapa lo mendadak bawel banget si Ken, kalau masih gak percaya datangin aja sana ke kelasnya. "ucap Arka sedikit kesal karena sedari tadi Kenan menanyakan hal yang sama.

"Hehe maaf, satu hari aja gue gak ketemu adek lo, rasanya ada yang hilang tahu gak, "ucap Kenan.

"Ternyata hebat banget ya adek gue, bisa bikin seorang Kenan jatuh cinta sehebat ini, "ucap Arka dramatis.

"Gak tahu mungkin ini yang dinamakan kekuatan cinta pertama, "ucap Kenan yakin.

"Emang adek gue firs love lo? "tanya Arka tak percaya. Kenan mengangguk yakin.

"Gue kasih tahu lo ya, cinta pertama itu kuat banget, emang datangnya cepat tapi untuk melupakannya membutuhkan waktu yang lama, "ucap Arka bijak.

"seperti yang sedang gue rasain, "batin Arka.

Kring... Kring.. Kring

Bel tanda pelajaran dimulaipun menghentikan obrolan kedua insan bumi ini. Digantikan dengan sapaan ibu guru yang baru saja masuk.

"Pagi anak-anak, "sapa bu guru itu pada muridnya.

"Pagi bu,"jawab mereka serempak.

"Dipelajaran ibu hari ini, ibu tidak akan membahas materi karena materi bab ini sudah ibu bahas, sekarang ibu tugaskan kalian mengisi Uji kompetensi hal 54-58. Kalau sudah dikumpulkan ke depan, "ucap ibu guru yang bername tag Desi Amalia.

"Iya bu, "ucap mereka serempak, lalu membuka buku latihan masing-masing. Kenan membuka buku latihannya dengan cepat lalu mengisinya dengan teliti. Kenan memang bad boy tapi Kenan adalah tipe bad boy berotak pintar. Arka yang berada disampingnya tersenyum senang sambil menyalin jawaban Kenan di buku latihannya. Di bangku belakang Nando dan Aldi dengan berisiknya meminta jawaban ke arah kenan.

PERFECT BOY (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang