🍁 Ajakan

1.6K 263 19
                                    

Tuhan memang begitu. Gampang sekali membolak-balikan hati sesukanya. Jika dulu benci, maka sekarang apa? Di buat jatuh cinta?

Iya.

Baekhyun menjilat ludah juga perkataan nya sendiri.

Jika dulu, Chanyeol akan selalu ia masukan kedalam daftar orang termenyebalkan dalam hidupnya, maka kini ia coret, dan ia masukan ke dalam daftar orang favoritnya.

Hari berganti, minggu pun kembali ditemui.

Sudah seminggu sejak kejadian ia, Chanyeol dan Lucas di loker penyimpanan buku juga sepatu, sikap Chanyeol sangat berubah padanya.

Bukan sangat,

Tapi Amat-Sangat.

Di mulai dari Chanyeol yang selalu menunggu nya di loker, untuk pulang bersama.

Lalu terkadang, ketika ia dan Kyungsoo tengah makan di kantin. Tiba-tiba ketika Chanyeol melewatinya, satu kotak yoghurt strawberry disimpan di meja nya.

Manis?

Sekali.

Baekhyun seringkali di buat kebingungan, dengan perubahan sikap Chanyeol begitu cepat. Kenapa, coba?

Semua murid di buat menggeleng, juga takjub dengan sikap yang Chanyeol perlihatkan akhir-akhir ini.

Meski tatapan tajam, juga aura dingin yang ia pancarkan tak juga hilang. Namun ketika si jangkung itu sudah berada di dekat Baekhyun, maka aura hangat lah yang terpancar.

Seperti hari ini, Baekhyun yang sudah selesai dengan kegiatan belajar nya itu, dengan segera menghampiri loker miliknya. Mengganti sandal sepatu, dengan sepatu yang ia bawa dari rumah.

Tukk

Loker dari besi disampingnya di ketuk pelan oleh seseorang, Baekhyun dengan segera menoleh kearah samping kanan nya.

"Kau.. mau pulang bersama lagi?"

Park Chanyeol..

Masih dengan wajah tanpa ekspresinya. Tapi, tatapan matanya tak sedingin dan sedatar dulu lagi. Kini memancarkan sedikit kehangatan, hingga itu menjalar kedalam relung hati si mungil yang paling dalam.

"U-uh?"

Satu kerjap.

Dua.

Tiga.

"Jadi..?"

Chanyeol bertanya sekali lagi, ketika melihat respon Baekhyun yang hanya terdiam sambil mengerjap kan matanya. Lucu sekali.

Chanyeol jadi berdebar lagi kan.

"Um.. Apa tidak apa? Halte bus pemberhentian Chanyeol kan lebih jauh dari ku.."

Yang lebih mungil menunduk, memainkan ujung rompi seragamnya.

"Tidak." ujar Chanyeol, lalu ia mengeluarkan sesuatu dalam sakunya.

"Aku membawa skuter ku hari ini."

O-oh?

J-jadi.. Baekhyun akan di bonceng oleh Chanyeol?

Berdua?

Menaiki skuter?

Membayangkan nya, Baekhyun jadi merona sendiri. Rasanya kepalanya memanas. Hatinya berdetak tak karuan.

"Jadi?" sekali lagi Chanyeol bertanya.

Dan mendapatkan anggukan kecil dari si manis yang kini tengah merona.

"Lucu nya.."

Chanyeol terkekeh kecil, telapak tangan nya ia bawa untuk mengusak lembut rambut karamel itu.

Sementara si mungil masih saja memalu, bahkan wajahnya sudah tak ada bedanya dengan kepiting rebus.

Astaga..

Tanggung jawab, Park Chanyeol!
















✨🌵✨

180320






Holaa~

Apa kabar?

Aku harap kalian semua baik-baik aja, dan tetap jaga kesehatan kalian ya!

Jangan lupa konsumsi vitamin juga kebersihan diri untuk mencegah wabah penyakit sekarang ini :(

hope you guys keep healthy!

 𝑅𝐸𝐷 𝐹𝐴𝑇𝐸 ⸙ [𝑐𝒉𝑎𝑛𝑏𝑎𝑒𝑘]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang