Happy Reading guys 🌈
"Kau harus mencintai kami Y/n" ucap seseorang dari balik tembok rooftop dan tersenyum melihat Taehyung yang sedang memeluk Y/n erat.
Taehyung langsung melepaskan pelukan nya dan membawa Y/n duduk di kursi yang berada di rooftop.
"Apa yang kau lakukan pada perempuan itu Tae ?" Tanya Y/n sedikit takut namun rasa penasaran nya cukup besar sehingga ia memberanikan diri untuk bertanya pada Taehyung.
"Aku ? Kau tau kan, aku juga membutuhkan makanan" kata Taehyung santai dan itu cukup membuat Y/n terkejut.
"Makanan ? Dengan cara membunuh manusia yang tidak bersalah ?" Tanya nya sedikit menaikkan suara.
"Hahaha aku tidak membunuh nya sayang, aku hanya mencoba bertahan hidup" kata Taehyung kelewat santai dan Y/n hanya mendengus kesal.
"Hai ! Kenapa wajah mu terlihat kesal eoh ?" Tanya Taehyung kemudian mencubit hidung Y/n.
"KYAAA ! Ini sakit Kim Taehyung !" Jawab Y/n sambil mengelus hidung nya.
"Tapi kenapa harus manusia ? Apa tidak bisa digantikan dengan yang lain ? Seperti hewan ?" Tanya Y/n kemudian Taehyung menatap matanya dalam.
"Tidak bisa !" Jawab Taehyung sambil menatap mata Y/n sangat tajam.
"Mengapa ?" Tanya Y/n penasaran. Sepertinya rasa takut Y/n pada keluarga Bangtan berangsur hilang.
"Karna darah manusia lebih lezat daripada darah hewan" jawab Taehyung kemudian mengambil tangan Y/n dan mencium nya sekilas.
"Lebih lezat ?" Tanya nya bingung.
"Hmmm lebih lezat, karna kau tau ? Seperti kau saja, ada makanan yang lezat dan ada makanan yang tidak lezat, dan darah manusia menurut bangsa ku itu adalah makanan yang lezat" jelas nya yang masih memegang tangan Y/n. Y/n yang mendengar itu hanya mengangguk karna tidak mengerti harus berkata apalagi.
"Tunggu ! Apa kau tidak takut lagi pada kami ? Apakah kau sudah bisa menerima kami sebagai kekasih mu ?" Tanya Taehyung yang menyadari kalau Y/n sudah tidak takut padanya dan malah terlihat sangat nyaman.
"Entahlah" jawab Y/n sambil menaikkan bahu nya.
"Aku hanya merasa kalau aku harus menerima ini... Bagaimanapun dan apapun cara ku untuk lepas dari kalian, pasti itu tidak akan bisa" jelas nya kemudian menundukkan kepala nya.
"Kau lihat aku" suruh Taehyung dan Y/n langsung mengangkat kepala nya dan menatap mata Taehyung.
"Aku sangat mencintaimu ! Bahkan saudara-saudara ku juga sangat mencintai mu... Aku berharap kau bisa menerima kami dan kami berjanji akan selalu menjagamu" ucap Taehyung lembut dan Y/n hanya mengulas senyum.
"Aku harus kembali" kata Y/n kemudian berdiri dan pergi meninggalkan Taehyung di rooftop.
Skip pulang kuliah
"Y/n kami duluan" ucap Yuri dan melambaikan tangan nya ke arah Y/n.
"Kalian hati-hati" jawab Y/n yang melambaikan tangan nya juga kearah ketiga sahabat nya.
"Y/n !!!" Panggil seseorang yang Y/n sangat mengenal suara itu.
"Jimin" ya benar sekali dugaan nya. Seseorang yang memanggil nya tadi adalah Park Jimin. Jimin langsung menghampiri Y/n dan tersenyum.
"Kenapa ?" Tanya Y/n saat Jimin sudah berada di depan nya.
"Kau ingin pulang kan ?" Tanya nya dan Y/n hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Sweet and Tears 1 ✓
Про вампировApa yang terjadi jika mereka mengincar dirimu ? Mereka yang tidak nyata namun memang ada. Tidak hanya satu, makhluk tampan nan rupawan yang bisa membuat hati para gadis jatuh dalam pesona nya. Apakah ini takdir dari seorang Han y/n atau justru mere...