17 (I'm really sorry)

3.5K 346 30
                                    

Happy Reading 🌈



"Akhhhh !!!" Ringis Y/n yang membuat Seungwoo membulatkan matanya secara sempurna. Teriakan itu membuat yang lain menghentikan saling menyerang dan melihat kearah depan, tepatnya ke arah Y/n, Seokjin, Jimin dan juga Jungkook. Yohan dan Wooseok yang melihat itu langsung berlari kearah depan dan berusaha untuk menolong Y/n. Namun pergerakan mereka ditahan oleh Taehyung.

"Mau kemana kalian ?" Tanya Taehyung angkuh dan langsung mengeluarkan kekuatan nya. Yohan dan Wooseok berhasil menghindar, itu membuat Taehyung kesal dan langsung memberikan mereka serangan-serangan yang membabi buta.

"BRENGSEK KAU SEOKJIN !!! LEPASKAN ADIK KU SEKARANG !!!!" Teriak Seungwoo masih berusaha melepaskan diri dari kekuatan Jungkook. Kekuatan Jungkook tidak bisa dianggap remeh, ia cukup kuat untuk menahan musuh.

"O-oppa...." Ucap Y/n lirih sebelum penglihatan nya menjadi gelap gulita. Seokjin langsung menangkap tubuh Y/n dan ia mengusap ujung bibir nya yang masih ada sedikit darah milik kekasih nya. Ya, Seokjin berhasil menghisap darah Y/n.

Seokjin segera memberi Y/n ke Jimin untuk di pegang nya. Jimin menerima tubuh lemah Y/n dan mendekap nya.

"Darah yang manis" kata Seokjin sumringah sembari memberikan tatapan meremehkan ke arah Seungwoo.

"Jungkook cukup" katanya dan Jungkook segera melepaskan kekuatan nya yang sedari tadi menahan Seungwoo.

"Y/n !!!" Teriak Seungwoo dan berlari ke arah Y/n. Namun lagi-lagi ia ditahan oleh Seokjin. Seokjin tidak akan membiarkan Seungwoo membawa kekasih mereka begitu saja. Harus ada 'sedikit' rintangan.

"Kau mau kemana ? Hmmmm" tanya Seokjin remeh dan itu membuat Seungwoo semakin kesal terhadapnya.

"Biarkan aku membawa adik ku !" Kata Seungwoo tajam namun Seokjin hanya terkekeh mendengar nya.

"Membawa kemana ? Ia pantas berada disini" jawab Seokjin santai.

Seungwoo yang melihat itu langsung menggertakkan gigi nya kesal dan langsung saja ia mengeluarkan kekuatan nya untuk membuat Seokjin menghindar dari hadapan nya. Tepat sekali. Seokjin terkena kekuatan Seungwoo dan segera tubuhnya menghindar ke arah samping. Seungwoo segera berlari dan merebut Y/n yang berada di dekapan Jimin. Ia segera menggendong tubuh lemah sang adik ala bridal style dan langsung memberikan isyarat ke teman-teman nya untuk pergi meninggalkan mansion itu.

Seokjin yang melihat itu hanya bisa tersenyum remeh. Ia tidak akan berhenti sampai disini, lagipula ia sudah menghisap darah Y/n yang otomatis kekuatan ia bertambah dan akan sulit untuk dikalahkan.

"Kau tak apa Hyung ?" Tanya Hoseok yang melihat tangan sebelah kanan Seokjin memerah.

"Ini tidak ada apa-apa nya daripada luka didalam diriku !" Ucap Seokjin tegas dan saudara-saudara nya menatap nya lekat.

"Lebih baik kau bawa Seokjin kedalam, biar nanti aku sembuhkan luka nya" kata Yoongi dan diangguki yang lainnya.

Kediaman Seungwoo dan Y/n.

Y/n sudah diletakkan diatas kasur kamarnya. Oppa nya tidak henti-hentinya menatap sedih kearah sang adik. Ia sudah menyuruh Eunsang untuk mengobati nya dan kata Eunsang, ia akan sadar 1 jam lagi. Ia semakin kesal dan semakin membenci keluarga Bangtan. Apakah dendam masa lalu nya akan membuat hidup sang adik selalu dalam bahaya ? Ia tidak bisa melihat sang adik dalam bahaya karna ulah nya di masa lalu.

-flashback on-

Seorang gadis cantik yang sedang berlari di sebuah taman bunga yang indah. Ia mengenakan pakaian dress berwarna putih dengan rambut yang ia riap menjuntai panjang dengan bentuk rambut bergelombang indah. Ia sedang berlari untuk mengejar seekor kupu-kupu cantik yang ia sudah incar daritadi. Ia terus berlari membuat rambut yang ia riap berterbangan ditiup angin yang berhembus lembut dan ditambah ia berlari. Indah. Satu kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan gadis itu sekarang.

Blood, Sweet and Tears 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang