Happy Reading 🌈
"Permainan sebenarnya akan segera dimulai, sayang" ucap Seokjin sambil menunjukkan seringaian nya.
Saat ini Y/n sedang terdiam didalam kamar nya sambil memikirkan kejadian tadi saat di kampus nya. Pikiran nya sungguh rumit sampai ia merasa kepala nya sedikit sakit.
"Huft... Sebenarnya apa yang terjadi ?" Tanya nya sendiri sambil melihat kearah luar jendela kamar nya.
"Kenapa semua ini harus terjadi padaku ?" Tanya nya lagi kemudian merebahkan tubuh nya dan menatap langit kamar nya.
"Aku harus mencari tau sebenarnya apa yang terjadi... Mengapa Yohan mengenal Taehyung dan Seokjin ? Apa jangan-jangan memang mereka saling mengenal" kata nya lagi yang masih menatap langit-langit kamarnya.
"Tidak perlu dipikirkan" kata seseorang dan dengan segera Y/n bangun dan melihat siapa orang tersebut.
"Jungkook !?" Kata nya kaget. Bagaimana tidak ? Perasaan tadi jendela kamar nya tertutup rapat dan sekarang ? Jungkook sedang duduk di sana sambil menatap nya. Bagaimana bisa ? Oh tunggu sepertinya ia melupakan kalau Jungkook bukan manusia.
"Sedang apa kau disini ?" Tanya nya lagi dengan tatapan tak suka.
"Apakah salah aku mengunjungi kekasih ku sendiri ?" Tanya nya kemudian berjalan menghampiri Y/n.
"Sangat sangat salah" kata Y/n kemudian pergi untuk keluar kamarnya. Namun sebelum Y/n berhasil meraih gagang pintu kamar nya, Jungkook segera memegang tangan Y/n dan membalikkan tubuh Y/n agar menghadap nya.
"Kau mau kemana ?" Tanya Jungkook dan Y/n berusaha untuk melepaskan diri dari laki-laki tampan dihadapan nya ini.
"Bukan urusan mu" kata Y/n ketus dan masih berusaha melepaskan diri.
"Ikut aku" kata Jungkook kemudian menarik tangan Y/n untuk membawa nya pergi.
"Tidak !!! Lepaskan Jungkook !!!" Kata Y/n memberontak dan dengan segera Jungkook menggendong Y/n seperti menggendong karung beras.
"KYAAAA JUNGKOOK TURUN KAN AKU SEKARANG !!!" kata Y/n memukul punggung Jungkook namun laki-laki itu tetap menggendong Y/n dan membawa nya pergi lewat jendela kamarnya.
•••
Jungkook segera menurun kan Y/n dan dengan segera Y/n memukul dada Jungkook sangat keras.
"APA KAU SUDAH GILA HUH ?!!!" Tanya Y/n kesal.
"Kau cantik saat sedang marah seperti ini" kata Jungkook menunjukkan senyuman manis nya. Oh tolong jangan lakukan itu, hati ku tidak bisa melihat senyuman itu-batin Y/n.
"Apa mau mu huh ?" Tanya Y/n dan melipat tangan nya di depan dada.
"Lihat lah kesana" ucap Jungkook kemudian memutar tubuh Y/n untuk menghadap ke arah taman yang ditumbuhi banyak bunga-bunga cantik. Ya, memang Y/n tidak sadar kalau Jungkook mengajak nya ke taman bunga. Tanpa Y/n sadari, ia menatap ke arah taman bunga itu dengan wajah yang sangat senang dan dengan segera ia melangkah kan kaki nya untuk masuk ke taman bunga itu.
"Apa kau suka ?" Tanya Jungkook yang berada di belakang Y/n sambil memasukkan tangan nya kedalam saku celana nya.
"Hmmm" jawab Y/n yang masih sibuk menyusuri taman bunga itu.
"Kau tau ? Bahkan bunga-bunga disini kalah cantik dengan mu" katanya dan Y/n langsung memutar badan nya untuk melihat ke arah Jungkook.
"Aku tau itu" jawab nya singkat kemudian memutar badan nya lagi dan segera berlari kecil untuk melihat bunga berwarna putih yang sangat indah. Jungkook yang melihat itu hanya bisa tersenyum sambil terus mengikuti gadis nya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Sweet and Tears 1 ✓
VampiroApa yang terjadi jika mereka mengincar dirimu ? Mereka yang tidak nyata namun memang ada. Tidak hanya satu, makhluk tampan nan rupawan yang bisa membuat hati para gadis jatuh dalam pesona nya. Apakah ini takdir dari seorang Han y/n atau justru mere...