Happy Reading 🌈
"Jaemin" ucap nya lemah dan meneteskan air mata nya.
Jaemin melihat keadaan gadis itu hanya menatap nya remeh.
"Kenapa ? Kau kaget melihat ku seperti ini Y/n ?" Tanya Jaemin masih menatap Y/n remeh. Y/n tak kuasa untuk menahan air mata nya. Ia tidak menyangka kalau orang yang ia anggap seperti malaikat ternyata menutupi semua nya untuk tidak terlihat wujud iblis nya.
"Jaemin, k-kenapa kau seperti ini ?" Tanya Y/n masih menangis dan ia merasakan kalau seluruh tubuhnya terasa sangat lemah.
"Kau mau tau kenapa aku seperti ini ?" Tanya Jaemin seperti tidak merasa bersalah. Klan Bangtan menatap Jaemin dengan tatapan tajam nya.
"Sebelum aku jelaskan padamu. Apakah kau tidak ingin tau kenapa klan Bangtan sangat mengharapkan mu untuk tetap menjadi kekasih mereka ?" Ucap Jaemin dan langsung ditatap tajam oleh Jimin. Jaemin yang melihat tatapan tajam Jimin memberikan senyum miring nya.
"Apa maksud mu ?" Kata Jimin tak terima dan Jaemin hanya tertawa remeh menanggapi nya.
"Aku sudah tau semua nya" kata Jaemin membuat klan Bangtan terkejut mendengar nya.
"Kau tau apa Jaemin ?" Tanya Y/n penasaran. Ia menghapus air mata nya kasar dan segera melangkah maju untuk menghampiri Jaemin. Jimin langsung menahan nya dan Y/n menatap Jimin memohon.
"Haruskah aku beritahu nya sekarang ?" Ucap Jaemin sambil menatap klan Bangtan satu persatu.
"Jangan mengacau Jaemin !" Ucap Jungkook dengan penuh penekanan.
Jaemin langsung menatap Jungkook sambil menatap nya remeh dan jangan lupakan senyuman licik nya.
"Aku rasa ini waktunya untuk Y/n mengetahui semua nya. Aku tau kalian sebenarnya sudah tau semua nya, tapi kalian menutupi ini semua dari nya" ucap Jaemin dan Y/n yang masih ditahan oleh Jimin meminta penjelasan pada Jaemin.
"Jelaskan semua nya padaku Jaemin ! Apa yang aku tidak tau dari ini semua ?" Kata Y/n dan Jaemin tersenyum menang.
"Baiklah kalau itu mau mu Y/n. Aku akan menjelaskan semua nya padamu" Jaemin menatap klan Bangtan terlebih dahulu sebelum ia memulai pembicaraan nya ke Y/n.
"Kau memiliki tanda di pergelangan tangan kanan mu bukan ?" Tanya Jaemin dan Y/n langsung menatap pergelangan tangan nya, ia segera mengangguk cepat.
"Kau bilang padaku kalau itu tatto kan ?" Tanya Jaemin lagi dan Y/n mengangguk lemah. Ia tau kalau Jaemin tidak mudah untuk dibohongi.
"Kau berbohong padaku Y/n. Aku tau itu tanda yang dibuat khusus oleh Taehyung. Tanda yang sama persis ia berikan pada Irene" ucap Jaemin dengan raut wajah yang seketika berubah seperti menahan amarah nya. Y/n menatap Jaemin tak percaya dengan penjelasan nya.
"JAEMIN !!!" Teriak Taehyung dan Jaemin langsung menatap nya santai.
"Kau jangan percaya padanya Y/n !! Dia pembohong yang sangat handal !" Ucap Taehyung tak terima dan Y/n langsung menatap nya tak menyangka.
"Jadi apa maksud ini semua ?" Tanya Y/n dan Jaemin merasa sangat senang mendengar pertanyaan itu.
"Kau akan berakhir sama seperti Irene" jawab Jaemin membuat Y/n mendengar nya tak percaya.
Y/n langsung menatap Jaemin dan dibalas anggukan oleh nya. Jaemin merasa senang melihat perubahan ekspresi dari gadis dihadapannya. Ia merasa kalau ini pasti akan berhasil.
"Apa kau mengenal Irene juga, Jaemin ?" Tanya Y/n yang berusaha menahan air mata nya.
"Ya ! Aku mengenal Irene ! Sangat amat mengenal nya" jawab Jaemin dan Y/n menatap nya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Sweet and Tears 1 ✓
VampirosApa yang terjadi jika mereka mengincar dirimu ? Mereka yang tidak nyata namun memang ada. Tidak hanya satu, makhluk tampan nan rupawan yang bisa membuat hati para gadis jatuh dalam pesona nya. Apakah ini takdir dari seorang Han y/n atau justru mere...