Happy Reading 🌈
Sudah 1 Minggu setelah Seungwoo sadar, Y/n sudah bisa kembali seperti biasanya. Ia sudah bisa tersenyum dan tertawa, melihat hal itu membuat perasaan klan Bangtan dan lain nya merasa sangat senang. Akhirnya gadis itu bisa kembali seperti semula, yang terlihat selalu ceria.
Saat ini klan Bangtan dan X1 sedang berkumpul di rumah Seungwoo. Setelah kembali pulih, Seungwoo memutuskan untuk kembali ke rumah nya. Hal itu juga menjadi permintaan dari sang adik, Y/n.
Seungwoo sedang berbincang dengan mereka semua, Y/n yang melihat mereka dari arah dapur menatap nya penuh minat. Karna sedari tadi mereka seperti sedang membicarakan sesuatu yang sangat penting.
"Kau penasaran ?" Tanya seseorang yang berhasil membuat nya terkejut.
"KYAAA ! KAU JEON JUNGKOOK !" kesal nya dan memukul lengan Jungkook kencang.
"Hei hei, hentikan" ucap Jungkook dan menahan tangan Y/n yang masih memukul lengan nya.
"Menyebalkan !" Ucap Y/n membuang wajah nya ke arah lain.
"Jangan marah, aku hanya bercanda saja" ucap Jungkook terkekeh dan membuat Y/n langsung menatap nya tajam.
"Kau penasaran, bukan ? Dengan apa yang sedang mereka bicarakan ?" Tanya Jungkook dan Y/n langsung menatap nya penuh minat.
"Memang nya, apa yang sedang mereka bicarakan ?" Tanya Y/n pada Jungkook.
"Entah lah, tapi yang aku tangkap tadi, mereka sedang membicarakan klan lain selain kami" jawab Jungkook dengan wajah yang serius.
"Klan lain ? Apakah ada klan lain selain kalian ?" Tanya Y/n dan Jungkook langsung melihat ke arah mereka.
"Tentu saja ada, tapi aku tak tau klan mana yang sedang mereka bicarakan" jawab Jungkook dan Y/n langsung menatap ke arah mereka semua.
"Apakah mereka berbahaya ?" Tanya Y/n dengan suara yang lirih.
"Sangat" jawab Jungkook singkat namun berhasil membuat Y/n sangat terkejut.
Seungwoo masih fokus dengan pembicaraan nya pada mereka semua. Ia ingin memberitahukan sesuatu pada mereka, ia berharap kalau mereka akan menjaga Y/n seperti ia menjaga nya.
"Klan Exo sudah mencium keberadaan Y/n. Aku takut mereka akan segera datang dan membawa Y/n bersama dengan mereka" ucap Seungwoo dengan wajah yang takut. Ia tidak ingin kalau adik nya terluka.
"Kau tau darimana ?" Tanya Seokjin tajam.
"Aku bisa merasakan nya. Aku ingat, Sehun pernah bilang kalau ia akan kembali untuk membawa Y/n pergi bersama nya" jelas Seungwoo membuat klan Bangtan mengeraskan rahang nya.
"Kenapa Sehun ingin membawa nya ?" Tanya Yoongi tajam.
"Sehun sudah tau kalau Irene pasti akan bereinkarnasi, dan ia tau kalau adik ku yang dipilih oleh Irene. Maka dari itu, 500 tahun yang lalu Sehun berjanji akan kembali untuk membawa Y/n bersama nya" jelas Seungwoo.
"Jadi benar, Y/n adalah reinkarnasi dari Irene" ucap Namjoon dengan wajah yang sendu. Mereka semua tidak menyangka kalau Y/n merupakan reinkarnasi dari Irene.
"Aku berharap kalian bisa menjaga nya" ucap Seungwoo.
"Kau tenang saja, kami semua akan menjaga nya" ucap Seokjin membuat Seungwoo tersenyum.
Y/n melihat Jungkook diam saja menatap nya heran. Tidak biasa nya Jungkook diam seperti ini, "Gwaenchana, Jungkook ?" Tanya Y/n yang berhasil membuat Jungkook langsung menatap nya.
"Ne, gwaenchana" jawab Jungkook dengan senyuman yang meyakinkan.
"Apakah kita harus menemui mereka ?" Tanya Y/n saat melihat oppa nya masih saja fokus dengan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Sweet and Tears 1 ✓
VampiriApa yang terjadi jika mereka mengincar dirimu ? Mereka yang tidak nyata namun memang ada. Tidak hanya satu, makhluk tampan nan rupawan yang bisa membuat hati para gadis jatuh dalam pesona nya. Apakah ini takdir dari seorang Han y/n atau justru mere...