Happy Reading 🌈
"Jawab aku !" Kesal Y/n saat mereka bertujuh tidak ada yang membuka suara satupun.
Seokjin langsung berdehem untuk menetralkan perasaan nya.
"Kau tidak merasakan apapun ?" Tanya nya dan membuat Y/n menatap nya bingung.
"Merasakan apa ? Aku malah semakin membenci kalian" Tanya dan jawab Y/n dengan diakhiri decihan darinya.
"Dengarkan kami Y/n" Ucap Yoongi dan Y/n menatap nya bertanya.
"Mendengarkan apalagi ?" Tanya nya kesal.
"Taehyung, bagaimana ini bisa terjadi ?" Bisik Hoseok dan Taehyung menggelengkan kepala nya.
"Aku juga tidak mengerti Hyung" balas Taehyung dan Hoseok langsung menatap Y/n kembali.
"Mulai sekarang aku benar-benar memutus hubungan ini" Ucap Y/n kesal lalu segera keluar mansion Bangtan.
Jungkook yang melihat itu langsung bangkit dari duduk nya dan mengejar Y/n. Saudara nya yang lain langsung mengalihkan tatapan nya kearah Taehyung.
"Mengapa bisa gagal Tae ?!" Tanya Seokjin kesal. Ia berharap rencana ini bisa berjalan sesuai dengan keinginan nya. Tapi, ini berbanding terbalik dengan apa yang sudah ia rencanakan.
"Aku juga tidak tau Hyung" balas Taehyung sembari menundukkan kepalanya.
"Apa kalian tidak merasa aneh ?" Tanya Namjoon dan yang lain langsung mengalihkan pandangan mereka kecuali Yoongi. Ia merasa ini bukan hal yang aneh, karna ia tau kalau rencana ini tidak akan pernah berhasil, justru akan membuat Y/n semakin membenci mereka.
"Aneh bagaimana ?" Tanya Seokjin dan Namjoon menarik nafas dalam lalu menjelaskan.
"Pertama, saat Jimin menghisap darah Y/n, gadis itu baik-baik saja. Kedua, saat kau menghisap darah nya yang bisa dibilang lumayan banyak, ia hanya membutuhkan waktu seminggu untuk memulihkan semua nya. Ketiga, sekarang saat Taehyung membuat tanda di pergelangan tangan nya, ia tidak merasakan apapun, ia justru sangat membenci kita. Dan yang aku tau, semua ini tidak akan berhasil untuk seseorang yang menjadi reinkarnasi seseorang dimasa lalu. Aku curiga, apa jangan-jangan Y/n merupakan reinkarnasi dari seseorang ?" Jelas Namjoon dan yang lain mendengarnya dengan baik.
"Kau benar Hyung, semua rencana kita tidak pernah berhasil terhadap Y/n" ucap Jimin menyetujui penjelasan Namjoon.
"Tapi reinkarnasi dari siapa dia ?" Tanya Hoseok dan Namjoon mengangkat bahu nya.
"Kalau dia reinkarnasi dari masa lalu, berarti ada musuh lain yang ikut memperebutkan dia" Jelas Seokjin dan yang lain menatap nya bingung.
"Apa maksud mu ?" Kali ini Yoongi membuka suara, ia tidak tau kalau akan ada musuh lain yang mengincar Y/n.
"Kita harus mencari tau siapa Y/n sebenarnya. Karna semua rencana kita tidak ada yang berhasil, kalau benar ia adalah reinkarnasi dari masa lalu, kita tidak boleh kehilangan itu" Jelas Seokjin dan yang lain menganggukkan kepalanya.
"Kau benar Hyung, lalu apa rencana yang akan kau lakukan ?" Balas Taehyung dan diangguki yang lain.
"Aku harus memastikan terlebih dahulu" kata Seokjin lalu melangkahkan kaki nya menuju kamar.
Jungkook masih mengejar Y/n yang terus berlari menjauh dari mansion. Y/n terus berlari tanpa melihat kearah belakang, maka dari itu ia tidak tau kalau Jungkook sedang mengejarnya. Jungkook terus menambah kecepatan lari nya dan berhasil. Ia berhasil meraih tangan Y/n.
"Dengarkan aku" kata Jungkook membuat Y/n menghadap nya.
"Apa yang harus aku dengarkan hah ?!" Tanya Y/n dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Sweet and Tears 1 ✓
VampirApa yang terjadi jika mereka mengincar dirimu ? Mereka yang tidak nyata namun memang ada. Tidak hanya satu, makhluk tampan nan rupawan yang bisa membuat hati para gadis jatuh dalam pesona nya. Apakah ini takdir dari seorang Han y/n atau justru mere...