Happy Reading 🌈
Taehyung dan Y/n menghabiskan waktu nya di taman, Taehyung merasa lega saat melihat Y/n sudah bisa tersenyum kembali, bahkan dirinya sudah bisa tertawa saat Taehyung melontarkan beberapa lelucon yang membuat Y/n tertawa mendengar nya.
"Y/n" panggil Taehyung membuat Y/n langsung menatap nya.
"Kenapa, Tae ?" Tanya Y/n masih menatap Taehyung.
"Apakah kau tidak berniat memilih salah satu diantara kami ? Maksud ku, apakah kau tidak apa memiliki kekasih 7 orang sekaligus ?" Tanya Taehyung membuat Y/n langsung menatap nya diam. Ia juga memikirkan hal itu, tapi ia tidak bisa memilih siapa diantara mereka bertujuh.
"Aku juga memikirkan itu, tapi apakah bisa aku memilih salah satu diantara kalian ?" Tanya Y/n hati-hati.
Taehyung menghela napas nya dan membalas tatapan mata Y/n dengan lembut. Taehyung tau dengan perasaan kekasih nya saat ini, menurut Taehyung juga akan sangat susah kalau memiliki tujuh orang kekasih.
"Aku akan membicarakan ini pada Seokjin Hyung. Lalu, kalau kau bisa memilih, siapa yang akan kau pilih ?" Tanya Taehyung penasaran.
"Aku akan memikirkan nya" jawab Y/n dengan senyuman.
"Menarik" ucap Taehyung membuat Y/n tertawa menanggapi nya.
"Lebih baik kita masuk, udara semakin lama semakin dingin" ucap Taehyung yang diangguki oleh Y/n.
Mereka berdua masuk ke dalam rumah dengan senyuman yang masih terukir di masing-masing bibir. Y/n merasakan perasaan nya sudah semakin membaik setelah memikirkan apa yang Jungkook katakan tadi saat berada di kamar nya. Kalau dia tidak boleh sakit saat sedang menunggu oppa nya sadar.
Klan Bangtan yang lain melihat ke arah Y/n dan Taehyung dengan tatapan yang sulit diartikan. Y/n merasakan tatapan yang berbeda diantara mereka.
"Kenapa ?" Tanya Y/n yang risih melihat tatapan dari mereka masing-masing. Taehyung langsung menatap saudara nya dan ia menaikkan sebelah alis nya.
"Ada apa ini ?" Tanya Taehyung.
"Kau ditunggu di kamar Seungwoo, Y/n" ucap Hoseok yang membuat Y/n menatap nya terkejut.
"Apakah ada sesuatu pada oppa ku ?" Tanya nya pada Hoseok.
"Kau segera kesana, disana sudah ada Eunsang dan Yoongi Hyung" ucap Hoseok lagi dan tanpa berpikir panjang, Y/n langsung berlari menuju kamar oppa nya.
"Ada apa, Hyung ?" Tanya Taehyung yang langsung duduk disebelah Jimin.
"Ada kejutan untuk nya" jawab Namjoon dan Taehyung langsung mengerti maksud nya.
Kamar Seungwoo
Y/n langsung membuka pintu kamar Seungwoo dengan tergesa-gesa, ia menatap Eunsang dan Yoongi secara bergantian. Entah mengapa perasaan nya sangat tidak enak saat melihat raut wajah dari kedua nya.
"Apakah oppa ku baik-baik saja ?" Tanya Y/n yang berjalan pelan menuju ranjang Seungwoo.
"Aku dan Yoongi baru saja memberikan separuh energi kami" ucap Eunsang dan Y/n langsung menatap nya.
"Apakah oppa ku akan sadar ?" Tanya Y/n dengan tatapan mata yang tertuju ke Seungwoo yang masih setia menutup kedua mata nya.
"Mungkin" jawab Yoongi yang langsung di tatap oleh Y/n.
"Kami akan tunggu di luar, kalau ada apa-apa panggil kami" ucap Eunsang pamit dan langsung keluar diikuti oleh Yoongi.
Y/n langsung duduk di samping oppa nya setelah Yoongi dan Eunsang keluar kamar. Y/n menggenggam tangan Seungwoo lembut dan menatap nya sendu. Ini sudah lebih dari 1 bulan oppa nya tidak kunjung membuka kedua mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Sweet and Tears 1 ✓
Про вампировApa yang terjadi jika mereka mengincar dirimu ? Mereka yang tidak nyata namun memang ada. Tidak hanya satu, makhluk tampan nan rupawan yang bisa membuat hati para gadis jatuh dalam pesona nya. Apakah ini takdir dari seorang Han y/n atau justru mere...