Happy Reading 🌈
"Kita harus ke kantor oppa mu, aku sangat merindukan Hyung ku itu" ucap nya dan Y/n menganggukkan kepala nya. Mereka berdua masuk kedalam mobil Jaemin dan langsung menuju kantor tempat Seungwoo bekerja.
Kantor Seungwoo
Jaemin segera memarkirkan mobil nya di parkiran kantor Seungwoo, ia segera turun dari mobil dan diikuti oleh Y/n. Mereka berdua segera masuk kedalam dan menuju ruangan Seungwoo.
"Oppa" panggil Y/n dan Seungwoo langsung menghentikan aktifitasnya yang sedang memeriksa beberapa berkas. Ia menatap sang adik tersenyum lalu berdiri menghampiri sang adik yang ternyata datang bersama dengan Jaemin.
"Na Jaemin" ucap Seungwoo lalu memeluk Jaemin sebentar dan melepaskan nya.
"Hyung, bagaimana kabar mu ?" Tanya Jaemin dan Seungwoo langsung menuntun mereka untuk duduk di sofa yang berada di ruangan nya.
"Kabar ku sangat baik, bagaimana dengan mu dan saudara-saudara mu ?" Jawab dan tanya balik Seungwoo.
"Kabar kami sangat baik Hyung" balas nya sambil tersenyum. Mereka berdua asik berbincang sehingga melupakan keberadaan seorang gadis cantik itu. Ia menatap kedua laki-laki tampan itu dengan tatapan kesal nya.
"Hallo... Disini ada orang" kata Y/n membuat mereka berdua langsung menatap nya dan langsung tertawa. Hal itu membuat Y/n kesal dibuat nya.
Setelah selesai berbincang dengan Seungwoo, Jaemin langsung mengajak Y/n untuk pergi dari kantor. Jaemin akan mengantarkan nya pulang, karna kalau ia membiarkan Y/n menunggu di kantor Seungwoo pasti akan sangat membosankan.
Gadis itu yang masih sangat kesal hanya diam tanpa mengeluarkan kata sedikitpun. Jaemin yang merasakan itu lalu menatap nya bertanya.
"Kau kenapa diam saja ?" Tanya Jaemin dan Y/n hanya menatap nya tanpa berniat untuk menjawab.
"Ayolah Y/n. Kau masih kesal dengan kami ?" Tanya Jaemin dan Y/n hanya menatap nya kembali. Hal itu membuat Jaemin kesal dan langsung menangkup wajah Y/n untuk dihadapkan ke arah nya.
"Jawab aku Han Y/n !" kata Jaemin dengan penekanan dan Y/n langsung menyingkir kan tangan Jaemin yang menangkup wajah nya.
"Iya. Puas !!" Jawab Y/n sedikit teriak dan Jaemin menatap nya tajam kemudian tertawa.
"Kenapa kau tertawa hah ?! Aku itu sedang marah sama kalian !" kata Y/n kesal dan Jaemin langsung menghentikan tawa nya.
"Kau marah pada kami karna kami mendiamkan mu tadi ?" Tanya Jaemin yang masih sedikit tertawa dan Y/n menatap nya kesal.
"Menyebalkan !" Kata Y/n segera masuk kedalam mobil Jaemin. Jaemin yang melihat itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan segera masuk kemudian melajukan mobil nya meninggalkan kantor Seungwoo.
Malam hari
Y/n sedang membaringkan tubuhnya di atas ranjang nya. Ia menatap langit kamarnya sembari sesekali menghembuskan nafas kasar. Ia masih memikirkan kejadian yang ia alami dengan klan Bangtan, mulai dari dirinya yang mengenal mereka, lalu mereka mengklaim kalau dirinya adalah kekasih mereka, lalu ia yang tiba-tiba berada di mansion mereka dan melihat oppa nya sedang bertarung dengan mereka, hingga Taehyung yang membuat tanda di pergelangan tangan kanan nya.
Ia tidak habis pikir bagaimana semua kejadian itu bisa terjadi, ia merasa kalau saat ini dirinya sedang berada di sebuah film yang pernah ia lihat sebelumnya. Bagaimana bisa ia hidup diantara para penghisap darah ? Bagaimana bisa ia menjadi bahan rebutan mereka semua ?
"Apakah aku bisa melewati ini semua ?" Tanya nya sendiri yang masih melihat langit kamar nya.
"Jangan terlalu difikirkan" kata seseorang yang berhasil membuat dirinya terkejut. Ia segera bangkit dari tidur nya dan melihat sekeliling ruangan kamar nya, kemudian mata nya terkunci di jendela kamar yang sudah terbuka lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Sweet and Tears 1 ✓
VampirgeschichtenApa yang terjadi jika mereka mengincar dirimu ? Mereka yang tidak nyata namun memang ada. Tidak hanya satu, makhluk tampan nan rupawan yang bisa membuat hati para gadis jatuh dalam pesona nya. Apakah ini takdir dari seorang Han y/n atau justru mere...