Happy Reading 🌈
Jaemin yang melihat Y/n tersungkur ke belakang menatap nya tak percaya. Sebodoh itu gadis incaran nya mempertaruhkan nyawanya demi klan Bangtan.
Namjoon dengan sigap langsung menangkap tubuh lemah Y/n. Ia berusaha menyadarkan Y/n yang sudah menutup kedua mata nya rapat.
"Y/n aku mohon bertahan lah" ucap Namjoon panik sambil berusaha membangunkan kekasih nya.
Jaemin menatap ke arah Y/n nyalang. Ia merasa kecewa juga kesal dengan gadis itu. Sebodoh itu dirinya membela klan Bangtan yang jelas-jelas juga mengincar dirinya.
"Jaemin !" Ucap Taehyung tajam dan langsung berlari ke arah Jaemin sambil menatap nya benci.
Jaemin yang mendengar itu langsung berbalik dan menatap Taehyung remeh. Ia segera bersiap untuk melawan Taehyung dan juga saudara-saudara nya.
Taehyung langsung mengeluarkan kekuatan nya dan Jaemin dapat menghindar. Pertarungan antara Jaemin dan keenam klan Bangtan terus terjadi dengan sengit.
Klan Bangtan tidak terima kalau kekasih nya terluka karna ulah musuh nya. Mereka masih terus memberikan serangan demi serangan.
Namjoon yang melihat itu segera membawa Y/n kedalam kamar nya. Ia membawa tubuh Y/n yang lemah dengan adanya darah di bibir nya sambil menatap nya sedih. Ia tidak menyangka kalau orang yang selama ini menjadi bahan balas dendam nya rela mempertaruhkan nyawa nya.
Setelah sampai di kamar kekasih nya. Namjoon langsung menaruh tubuh lemah itu dengan pelan. Ia segera mengambil tisu yang ada di atas meja rias dan langsung membersihkan darah yang masih ada di bibir kekasih nya.
"Gomawo, kau telah melindungi ku dan mempertaruhkan nyawa mu" ucap Namjoon sendu.
Ia tidak menyangka ini semua akan terjadi. Semua rencana yang sudah mereka rencanakan harus berakhir menyakitkan seperti ini.
"Bagaimana bisa Jaemin berada disini ?" Tanya nya sendiri.
Flashback on !
Jaemin yang baru saja tiba di kampus Y/n dibuat terkejut dengan apa yang ia lihat. Ia baru saja melihat Seokjin yang membawa Y/n keluar dari kelas nya. Niat awal nya untuk berbicara dengan Y/n harus tersingkirkan terlebih dahulu.
Ia yang penasaran langsung mengikuti kemana Seokjin membawa gadis itu. Ia mengikuti mereka berdua sampai tiba di sebuah hutan.
"Mengapa Seokjin membawa nya kesini ?" Tanya nya sendiri dan terus mengikuti mereka berdua.
Seokjin dan Y/n yang tidak sadar diikuti oleh Jaemin terus meneruskan perjalanan mereka.
Sesampainya di sebuah rumah. Jaemin bersembunyi di balik pohon besar. Ia menatap nya bingung.
"Rumah ?" Ucap nya sendiri masih memperhatikan mereka berdua.
Ia melihat kalau Y/n menolak untuk masuk dan Seokjin tetap memaksa nya. Ia juga melihat kalau Seokjin menggendong tubuh Y/n dan membawa nya masuk ke dalam rumah itu.
Setelah melihat mereka berdua masuk kedalam rumah, Jaemin langsung keluar dari tempat persembunyiannya dan berjalan menuju rumah itu.
"Jadi kalian membawa nya kesini ?" Ucap nya dengan seringaian yang tercipta dari bibir nya.
Ia terus menelusuri rumah itu dan sampai lah ia di sebuah taman yang berada di belakang rumah. Ia menatap taman itu sambil tersenyum miring.
"Kalian menyiapkan ini, agar Y/n betah ?" Ucap nya sambil tersenyum remeh.
Ia mendengar ada langkah kaki yang datang ke taman ini. Jaemin langsung mencari tempat untuk bersembunyi. Ia melihat kalau Y/n sedang bersama Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Sweet and Tears 1 ✓
VampireApa yang terjadi jika mereka mengincar dirimu ? Mereka yang tidak nyata namun memang ada. Tidak hanya satu, makhluk tampan nan rupawan yang bisa membuat hati para gadis jatuh dalam pesona nya. Apakah ini takdir dari seorang Han y/n atau justru mere...