DARI DIMAS

60 3 3
                                    

-perbedaan membawa kita kepada hal-hal yang istimewa-

***

Hai hanna, aku bingung memulai tulisan ini seperti apa. Tapi, yang harus kamu ketahui adalah bahwa aku sangat menyayangi kamu. Dulu, semenjak ibu ratih masih ada diantara kita, ibu ratih bilang kalo namamu punya arti mendalam, hanna, berarti istimewa. Kamu tahu? Ibu ratih bilang, bukan hanya namamu yang istimewa, tapi hatimu juga. Dan yang aku sukai darimu adalah kamu menghargai perbedaan dengan baik, dan aku suka caramu itu.

Maaf, jika aku mungkin terlalu memaksakan semuanya. Aku juga kurang tau kenapa hatiku aku jatuhkan ke hatimu. Maaf sekali lagi.

Bang jodi bilang, jauhku dan jauhmu adalah bagaimana jauhnya adzan subuh ke adzan isya. Bagaimana aku berdo'a mengepalkan tangan dan kamu membuka lebar telapak tangan.

Aku akan bahagia jika kamu juga menyayangiku, walaupun mungkin sayang ku dan sayang mu tak bisa tuhan persatukan. Aku selalu berharap kamu akan bahagia dengan keadaan dan keputusan yang telah tuhanmu tentukan.

Semangat terus hanna, jangan hilang harapan dan jangan bersedih.

Ini dari dimas:)

Tulisan dimas dalam secarik kertas serta al-qur'an di sebuah kotak itu mampu membuat air mata hanna mengucur deras, hujan di malam ini rasanya melengkapi kesedihan yang hanna rasakan.

HANNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang