*Drap.. drap.. drap.. BYUURR....
Tanpa sepatah kata Felix terjun kedalam laut. Sepasang kakinya berubah menjadi ekor Siren bersisik turqoise yang lincah. Ia langsung mendengar dengan seksama menggunakan telinga sirip dan sungutnya yang mampu melacak kondisi dalam air, mencoba mencari keberadaan Chris.
Setelah berkonsentrasi selama beberapa detik perhatiannya pun tertuju pada dua sosok dari satu arah, dimana satu sosok terasa sangat mengerikan sementara satunya lagi kalah jauh dibawahnya.
"tunggu aku, Chris..." ekor sirip dikibas, sang Earl of Sirens melesat dengan sangat cepat demi menyelamatkan rekannya.
Benar saja setelah ia menghampiri dua sosok tersebut, ia melihat Chris mulai lemas karena diserang seekor naga laut dengan keadaan kedua tangan menggenggam erat kunci Gate of South. Tanpa pikir panjang, Felix balik menyerang sang Naga laut..
"WHIRLPOOL...!!!!" sang Siren mengayunkan kedua tangannya, merapal sihir air berupa gelombang air yang teramat kuat.
*grrroooaaaa.....!!!!!!!!!!
Naga laut itu pun terpental jauh hingga tubuhnya menghantam gunung es di dekatnya. Felix lalu merangkul Chris di pundaknya dan berenang menjauh secepat mungkin.
"Chris kau gak apa?? Aku sudah disini.."
Tetapi sang Raja naga tidak bergeming, sudah terlalu lama menyelam dalam air.
Tak sedikitpun Felix mengurangi kecepatannya "Bertahanlah.. Chris... sedikit lagi kita sampai di permukaan... "
Ekor sirip Siren memang luar biasa..
"Kau lihat mereka??" Sam dan Sky terbang ke permukaan laut, berusaha mencari keberadaan Felix dan Chris.
"Dimana?? Belum..." jawab Sky sambil tetap melihat sekitar. Mata birunya terus melihat ke segala arah, memastikan tidak melewatkan apapun.
"OOIII...!!!!!! KAMI DISINII...!!!!" begitu muncul dari permukaan air, Felix melambai kearah teman-temannya. Sam dan Sky mendekati keduanya demi membawa mereka kembali ke darat.
".. aku akan menggendong Chris, mungkin tubuhnya lebih berat karena tidak sadarkan diri.. Lix, kau bersama Sky ya"
"oke.."
"Uhukk... uhukk..." begitu tiba di darat, rasanya dada Chris masih terasa sesak karena terlalu lama menahan napas. Ada rasa sakit yang menusuk di jantungnya.
"Kau baik-baik saja?? pelan-pelan.. atur kembali napasmu.." Felix menenangkan Chris. Kedua tangannya memancarkan Magia Turqoise, mengaktifkan sihir penyembuh miliknya.
"Terima.. kasih.. Felix... hhh... mulai sekarang panggil saja aku.. Chan. Aku berhutang nyawa padamu.." di pangkuan Felix, Chris tersenyum sambil menatap Pangeran Siren itu dengan mata biru yang sayu. Felix hanya membalas senyumnya sambil tetap mengaktifkan sihir penyembuh.
Ali tersenyum melihat ketulusan Felix menyelamatkan Chris juga Chris sendiri yang mulai membuka diri dengan Felix. Ia berharap kebaikan serupa akan terjadi pada yang lainnya sehingga mereka saling membuka hati.
"Ngomong-ngomong.. kenapa naga laut tadi menyerangmu? Apa kau pernah berbuat salah dan membuat ia kesal?" tanya Felix yang sudah selesai menyembuhkan Chris dengan sihirnya.
"hah kau diserang naga laut?"
"kau ini raja nya Dragons 'kan? Kenapa bisa-bisanya diserang rakyat sendiri"
"Aku tidak tau.. sungguh.. aku tidak pernah melihat yang seperti itu. Instingku mengatakan kalau ia dikendalikan oleh sesuatu. Bukan dirinya yang menyerangku tapi.. sesuatu.. yang lain.." Chris berkata dengan ragu, khawatir yang lain tidak mempercayainya.
"hmmm... itu...."
"Ya.. itu bisa jadi... pengaruh Gate of South sudah sampai padanya.." sahut Ali yang sudah paham apa yang baru Chris alami.
"... Magia negatif itu semengerikan itu lho.."
?!?!??!?!
STRAY KIDS - ENN VASSILI | Start Line: The Alicorn Quest
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAY KIDS-Enn Vassili | Start Line: THE ALICORN QUEST
FantasySTRAY KIDS berpetualang menjelajah seluruh ENN VASSILI demi menjalankan misi dari sang Alicorn yaitu.. menyegel gerbang bencana, Gate of South.