*Kriet... Brakk..!!! terdengar gema dari pintu besar ruang penelitian sihir Ann Meyra ketika dibuka oleh Ali. Sebuah ruangan luas dan lengkap berisi alat percobaan sihir dan buku mantra segala jenis. Tersimpan juga benda-benda yang terkumpul dari penjuru Enn Vassili. Serbuk tanduk Unicorn, bulu Pegasus, sisik Dragon dan Siren, debu Kitsune dan masih banyak lagi.
Ali mengambil sebatang kapur dan mulai menggambar sebuah lingkaran sihir di lantai. Sebuah lingkaran sihir pemanggil disertai benda-benda yang berhubungan dengan para individu yang ingin dia hadirkan. Sebongkah batu safir, taring harimau, kabut dalam botol, bulu merpati, pisau perak, cangkang kerang, kelopak anggrek bulan dan sebatang lilin yang menyala. Benda-benda itu ia letakkan saling berjarak satu sama lain dalam lingkaran sihir. Setelah persiapan selesai ia mundur dua langkah dan membuka buku mantra nya.
".. Es di utara, kokoh tak tertandingi.. Angin dari barat, pandu jelajahku.. Hutan di timur, bisikkan nyanyian jiwa.. Laut selatan.. Penantian tiada akhir.. Dewi kami Malina, mohon bimbing 8 Raja penjuru dunia untuk hadir disini, ditempat ini, saat ini..." lingkaran sihir itu perlahan bersinar kuning keemasan. Getaran kecil terasa di lantai. Benda-benda yang terkumpul dalam lingkaran perlahan menghilang, berganti dengan 8 individu pemimpin kerajaan-kerajaan lain di Enn Vassili.
"AAAAHHHH BEAST...!!!! Ja.. Jangan dekat-dekat..!!!" sang Lord knight mengacungkan pedangnya pada seorang pria berambut abu-abu, bertelinga feline dan ekor harimau putih. Sang Beast yang diancam dengan pedang hanya menatap datar dengan sepasang mata kuningnya.
".. Meong" sambil memiringkan kepala sang Beast menggoda ksatria itu.
"AAAAAA.....!!!!!!!!"
".. Siapa kalian?!?!" sang Celestial siaga dengan tombak sihir nya. Ia tatap satu persatu mereka yang ada di sekelilingnya dan sempat diam sejenak karena takjub pada kilauan sayap biru Raja Pixy.
"D..D..D.. Dragon..." sambil gemetar sang Kitsune berambut merah menatap seorang pria berambut putih dan tanduk emas. Belang biru pada bahu dan perut serta ekor berbulu putih nampak cukup mencolok dari segi penampilannya. Dari telinga rubah yang menekuk kebawah, sangat jelas bahwa pemimpin klan Rubah api itu ketakutan
Sedangkan sang Siren masih duduk terdiam kebingungan bertanya-tanya mengapa dirinya tiba-tiba berada di darat, ditempat asing, dengan ekor yang sudah berubah dengan sendirinya menjadi sepasang kaki. Berdampingan dengan pria berjubah abu-abu disampingnya.
"Tempat ini.. Terlalu terang.. Ini pasti di Vouna.." ujar pria berjubah itu sambil menutup kepalanya dengan tudung untuk menyembunyikan wajahnya.
"Selamat datang di kastil utama Vouna, Ann Meyra.. Perkenalkan, aku adalah pemimpin kerajaan Vouna di jaman ini.. Aku Ali Owen, the Father of Demigod.. Aku memanggil kalian kesini dikarenakan ada hal penting menyangkut masa depan Enn Vassili yang tidak mungkin ku putuskan sendiri.." sambil membungkuk dan menyibak jubahnya Ali memperkenalkan diri. Tubuh tegap dan suara lantangnya menundukkan kebingungan 8 Raja lain disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAY KIDS-Enn Vassili | Start Line: THE ALICORN QUEST
FantasiaSTRAY KIDS berpetualang menjelajah seluruh ENN VASSILI demi menjalankan misi dari sang Alicorn yaitu.. menyegel gerbang bencana, Gate of South.