"kok lo ajak gue makan? bukannya lo tadi bawa-bawa tempat bekel?"
"iya, tapi bukan buat gue"
"lah buat siapa? kalo lo gak mau, mending buat gue dah. masakan bunda lo kan enak banget lix"
"bukan bunda gue juga yang masak"
"terus siapa?"
"gue"
"what?! lo serius?"
felix hanya mengangguk tipis, "iya"
"gimana rasanya tuh? absurd gak?"
"gak lah"
"terakhir kali lo masak buat gue itu telor dadar kan? itupun angus"
"itu udah lama banget deh sung. sejak lo gak mau gue masakin lagi kan gue mulai belajar banyak tentang masak"
"iya deh iya deh"
felix tertunduk lesu lagi. "kenapa lo gak masuk ekskul tata boga aja, lix?"
"gak deh, gue pengen masuk osis aja biar gue punya jiwa berorganisasi, bisa bantu masuk kuliah juga kan"
"terserah deh. tapi, bekel tadi jadinya buat siapa?"
"buat kak changbin. gue disuruh bunda, katanya buat ucapan makasih atau apa lah itu"
"emang orang kayak dia patut dikasih timbal-balik?"
"gak tau. gue aja gak ngerti kenapa bunda ngotot banget minta gue buatin kak changbin bekel"
"bunda lo belom tau aja kali, dibanding ngebantu, dia itu kayaknya lebih banyak nyusahinnya"
"ya gitu lah"
"terus gimana? diterima?", tanya jisung pada felix.
pertanyaan jisung hanya dibalas gelengan felix, "gak tau. tadi gue cuma naro di meja nya. gak tau bakal dimakan apa kaga"
"sialan emang. by the way, kalo gue gak salah denger, lo bilang meja nya kak changbin. meja yang mana ya?"
"ruangan ketua mpk itu loh"
"lah? serius lo gak salah baca itu ruang ketua mpk?"
"jelas gak salah baca kok. kenapa emang?"
"tadi gue ngobrol-ngobrol bentar sama kak yura tentang tata letak sekolah. dia ngejelasin semuanya kecuali ruangan ketua mpk, sampe akhirnya perlu gue yang nanya langsung"
"terus kenapa?"
"dia bilang gak ada yang pernah dibolehin masuk kesana kecuali kak changbin. gue nanya kan kenapa kayak gitu. kak yura cuma bilang, kak changbin nya sendiri yang dulu ngomong kalo ruangan itu khusus buat orang penting doang"
"anak osis gak pernah masuk gitu?"
"gak pernah. jangankan mereka, guru aja gak pernah dibolehin masuk. emangnya lo gak nyadar pas lagi disana gak pernah ada yang masuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Never. ✓
FanfictionMengenai seorang pemuda bernama Changbin Seo yang tak pernah merasakan jatuh cinta sebelumnya. Kedatangan seseorang di sekolah nya, membuat ia merasakan sesuatu yang berbeda-yang bahkan ia sendiri bingung untuk menjelaskannya. "Gak ada yang pernah n...