2.1

388 75 1
                                    

🥤🍿🥤🍿🥤🍿🥤🍿🥤🍿🥤🍿

Akhirnya 1 dari 2 MK besar di semester ini berakhir, bahkan saat selesai pentas beberapa dari kami sempat menitihkan air mata. Ngga lebay sih tapi ini beneran pengalaman juga pelajaran berharga banget untuk kami sejurusan, ralat 2 jurusan karena mata kuliah ini juga berkolaborasi dengan jurusan Sastra Inggris yang mana awalnya kami jarang banget berinteraksi. Tapi dengan adanya MK ini kami pun bisa dekat seperti keluarga, dan semoga bisa berjalan seterusnya. Kerjasama kami ini pun membawa kesuksesan besar dipementasan. Walaupun sempat terkendala sound yang macet-macet waktu awal-awal penampilan, namun bisa diakhiri dengan sempurna oleh adegan penyelamatan Pangeran Tampan ke Tuan Putri.

KKN48

Aron send a video~

Aron: Rona nyanyi dong, kaget gue suara dia sebagus itu.

Randy: Widih mantep mba nya, sabi kita tiap kondangan desa minta rona buat sumbang lagu

Atta: Tau gitu kemarin nikahan gue panggil Rona aja, manatau geratis wkwkw

Bagas: Tanggepin napa na, @senjamerona ghostin mulu ihh

Niki send a picture~

Niki: Sabar guys, ini si Rona lagi nguli ngangkatin properti panggung ama fita wkwkw

Bagas: Ngga ragu gue ama cewe kelompok kita 👍

Iska: Selamat yah gue tadi nonton dan merinding pas adegan terakhir yng pangerannya tubir ama penjahat, si fita dapet banget peran genitnya, niki juga waktu nari dipesta dansa keren. Cuman kelewat pas Rona nyanyi karena kebelet.

Setelah membaca semua pesan itu yang bikin kaget adalah ngapain si Aron ampe ngerekam gue, kan gue jadi malu. Mana di share lagi.

🍿🥤🍿🥤🍿🥤🍿🥤🍿🥤🍿🥤🍿🥤

PINDAH TIDUR| Lokal WENYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang