Happy Reading🎲🎲🎲
.
.
.Umji segera dilarikan kerumah sakit, dia sudah 3 jam diruang operasi dan Younghoon serta Soobin sudah menunggu Umji di luar ruang operasi dari 2 jam lalu setelah bibi Hwang menghubungi Younghoon kalau ada telpon dari rumah sakit kerumah Umji yang dulu memberitahukan kalau Umji sudah ada dirumah sakit saat ini.
"Oppa..." ujar Eunha pada Younghoon, dia dan anaknya baru datang bersama Somi.
"Bagaimana dengan Umji eonni ?" Tanya Somi.
"Dia sudah 3 jam diruangan itu" sahut Soobin datar wajahnya sangat menadakan kalau dia sangat khawatir saat ini.
"Mana Jungkook ?" Tanya Eunha.
"Ponselnya mati, telpon rumahnya juga tidak ada yang mengangkat" sahut Younghoon.
"Kemana orang bodoh itu" marah Somi dia langsung mengeluarkan ponselnya dan menghubungi seseorang.
"Kau dimana ?" Tanya Somi.
"...."
"Apa kau bersama oppaku ?"
"...."
"Brengsek !!! Dia sedang minum disaat istrinya sedang sekarat saat ini. Bawa dia kerumah sakit sekarang...." teriak Somi dia benar-benar marah.
"Jungkook sedang minum ?" Tanya Soobin.
"Dia sedang diluar minum dengan Yeonjun"
"Tadi aku tak bisa menghubungi Yeonjun hyung" ujar Soobin.
.
.
."Hyung... Umji noona"
"Apa ?"
"Dia sedang dirumah sakit saat ini"
"Kau bercanda ?"
"Somi baru saja menghubungiku, apa ponselmu tak kau nyalakan ?" Tanya Yeonjun agak panik.
"Ponselku" Jungkook mencari ponselnya dan benar ponselnya dia matikan dari tadi pagi, dia membuka ponselnya dan melihat bahwa sangat banyak telpon masuk dan juga pesan masuk.
Jungkook segera berlari kemobilnya, Yeonjun mengejarnya dan ikut masuk. Jungkook menyetir dengan sangat kencang bahkan Yeonjun sampai tak berani membuka matanya dia sangat takut kalau mereka malah kecelakaan saat ini.
.
.
.Jungkook berlari menuju ruang operasi Umji dia melihat Younghoon dan Soobin sedang berdiri didepan pintu ruang operasi. Sedangkan Eunha dan Somi duduk dikursi tunggu depan ruang operasi dengan baby Kim dipelukan Eunha, buah cintanya dengan Younghoon yang baru berusia 10 bulan.
"Hyung" kata Jungkook sambil ngos-ngosan pada Younghoon.
"Yakk... kau brengsek" teriak Somi dia langsung memukul Jungkook betubi-tubi.
"Somi hentikan" sanggah Yeonjun.
"Bagaimana keadaan Umji ?" Tanya Sinb yang juga baru saja datang dengan bibi Hwang.
"Dia sudah 4 jam didalam" kata Younghoon.
"Aku sangat kaget tadi saat rumah sakit menelpon kerumah" kata Bibi Hwang.
"Kuharap nona Umji lekas keluar" lanjutnya sangat lemah.
"Bibi kurasa kau perlu istirahat, kau terlihat pucat. Kau pasti sangat syok" kata Eunha.
"Dia sudah 2 kali pingsan dirumah saat ingin kesini" kata Sinb.
"Bibi sebaiknya kau mencari kamar dan diinfus dulu sebentar, aku akan memberitahumu kalau Umji sudah keluar" kata Younghoon.