(16 ). Kejujuran

217 29 9
                                    

Happy Reading🎲🎲🎲

.
.
.

"Mari sarapan" ajak Umji menarik lengan Jungkook turun dari ranjang mereka menuju meja makan.

"Kau tidur nyenyak tadi malam ? Kau terlihat aneh tadi pagi" ucap Jungkook saat dia berjalan bersama Umji menuju meja makan.

"Nanti ku ceritakan" balas Umji.

"Ceritakan sekarang" manja Jungkook sambil mengendus leher Umji.

"Kau membuatku geli"

"Ayoo.... ceritakan atau aku melakukan yang lebih geli dari ini" ujar Jungkook sambil memasukan tangannya kedalam baju belakang Umji membelai punggung polosnya.

"Ish... kau !" Kesal Umji dan lari meninggalkan Jungkook.

"Yewonie aku belum selesai" kejar Jungkook.

Jungkook dan Umji sedang duduk dimeja makan sebagian lauk sudah siap, tapi semua orang belum berkumpul dan hanya mereka yang ada sedangkan Eunha ada didapur ikut menyiapkan makanan dengan pelayan lain.

"Apa ini masalah dunia mimpi ?" Ujar Jungkook memecah kehengingan mereka dan Umji mengangguk

"Tentang Vernon ?" Tanya Jungkook dan Umji kembali mengangguk.

"Dia menggodamu lagi ?" Umji lagi-lagi menangguk.

"Dia berani menyentuhmu ? Atau dia bahkan berani menciummu ?" Lajut Jungkook kepertanyaannya dan Umji mengangguk dengan pelan sambil merasa takut.

"Dimana... disini ?" Ujar Jungkook menyentuh bibir Umji dan dianggukan oleh Umji lalu langsung dicium dalam oleh Jungkook.

"Lagi ?" Tanya Jungkook dan tanpa anggukan Umji dia mencium bibir Umji lagi.

"Masih pagi dan kalian sudah berciuman sepanas itu" suara seorang pria membuat Jungkook menarik wajahnya dan memandang pria itu malu.

"Aku jadi iri" lanjut pria itu yang tak lain adalah Tn. Kim ayah Umji.

"Appa merusak suasana" ujar Umji lalu dia berjalan arah ayahnya dan mencium pipinya.

"Seharusnya kalian melakukannya dikamar bukan dimeja makan" sahut Tn. Kim mengoda menantu laki-lakinya.

"Pagi....." sapa Younghoon menuruni tangga bersama Young bi digendongannya.

"Kukira appa langsung pergi lagi seperti biasanya" lanjut Younghoon yang berjalan menuju meja makan.

Dimeja makan sudah ada Umji, Jungkook dan Tn. Kim pemilik rumah yaitu ayahnya Younghoon dan Umji yang ikut sarapan dengan anak dan menantunya.

"Seperti appa tak akan pergi lagi" sahut Tn. Kim sambil mengambil alih Young bi dan menggendongnya.

"Aku sudah tua, aku ingin tetap disini bersama anak dan cucuku" lanjutnya.

"Appa sangat terlihat masih muda, bahkan saat ini kau seperti menggendong anakmu bukan cucumu" ujar Eunha yang membawa makanan lain kemeja makan.

"Young bi harus memanggilmu uncle bukan kakek" sahut Jungkook.

"Dua menantuku penuh dengan pujian, kalian membuatku besar kepala" balas Tn. Kim ramah.

"Omoji kapan kau memberi appa tampanmu ini cucu" ujar Tn. Kim.

"Appa.... kau sudah punya Young bi" sahut Umji.

"Tapi aku juga ingin baby Jeon yang lucu"

"Yewon dan aku masih berusaha appa, kami akan memberimu 2 baby Jeon langsung nanti" sahut Jungkook.

DREAMCATCHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang