Happy Reading🎲🎲🎲
.
.
.Hari ini Umji, Eunha, Sinb dan Somi sedang keluar bersama. Mereka pergi kesebuah mall dan belanja sepuasnya, Somi bahkan sudah tidak kuat membawa belanjaanya dan dia kena omel Eunha juga Sinb karena terlalu banyak belanja.
"Kau tidak boleh memanjakan gadis ini" kata Sinb pada Umji menyindir Somi.
"Aku lelah mari kerestoran" kata Eunha.
"Ibu-ibu sudah mengeluh ayo kita makan" kata Sinb menarik lengan Eunha naik eskalator menuju tempat makan di mall ini.
Mereka bertiga sudah sampai disebuah restoran didalam mall dan baru saja selesai memesan makanan mereka.
"Kurasa ayah Young bi sedang kerepotan saat ini" ujar Somi.
"Tenang ada Soobin disana, Soobin sangat lihai menyurus anak-anak" kata Sinb.
"Tidak seperti Changsub oppa yang selalu membuat Young bi menangis" sahut Somi.
"Dia memang aneh, Young bi pasti takut melihatnya" sahut Sinb dan mereka semua tertawa.
"Umji eonni boleh aku panggil supir pengganti saja, aku tidak bisa membiarkan Sinb eonni menyetir dia seperti orang kesetanan, aku juga tidak bisa memintamu menyetir, dan orang ini tidak akan bisa menyetir dia tidak punya SIM mobil" kata Somi sambil menunjuk Eunha.
"Kenapa tak kau saja yang menyetir ?" Tanya Sinb.
"Kau ingin kita masuk jurang ? Jungkook oppa bahkan tidak membolehkanku naik motor" sahut Somi.
"Baiklah" kata Eunha dan dianggukan oleh Umji.
"Okey." dan Somi menelpon jasa layanan supir pengganti.
"Kau harus datang kerestoran yang kusebutkan tadi didalam mall, tenang aku akan membayarmu lebih Tn." Kata Somi dengan ponsel ditelinganya.
"...."
"Baiklah Tn... ku tunggu" kata Somi lalu memutuskan sambungannya.
.
.
.Keempat wanita itu baru saja selesai makan dari mereka masih berbincang-bincang sambil tertawa. Ini quality time pertama mereka semua setelah Eunha melahirkan satu tahun lalu.
"Somi ?" Suara seseorang memanggil Somi.
"Kau supir pengganti ?" Tanya Sinb sedangkan Umji dan Eunha sibuk bicara.
"Tn.... ? Tn. Hansol ? Wah... Kau langsung mengenaliku" tanya Somi.
"Nde, aku supir pengganti"
"Kau ?" Kaget Umji sesaat saat dia melihat sang supir pengganti.
"Yewon-ssi ?"
"Eonni kau mengenalnya ? Aaa apa kalian satu sekolah dulu ?" Tanya Somi.
"Aku tidak pernah mengenalnya, kurasa tidak" kata Sinb.
"Aku mengenalnya di....." kata Umji menggatung.
"Toko kue beras" jawab Vernon.
"Aaa iya toko kue beras" lanjut Umji dan yang lain mengagguk paham.
"Baiklah... Tn. Hansol tolong bawakan ini semua yaa" pinta Somi.
"Hansol ? Bukanakah namamu Vernon ?" Tanya Umji.
"Namaku Chwe Hansol Vernon, terserah kalian memanggilku apa" jawab Vernon sambil mengangkat semua belanjaan keempat wanita itu.
"Ayo pulang.... kurasa Young bi sudah mulai bosan bermain dengan uncel-uncel nya dirumah" kata Eunha dan mereka semua bangkit dari duduknya lalu berjalan diikuti Vernon dibelakang mereka.