Happy Reading 🎲🎲🎲
.
.
."Mulai besok pagi kau bisa datang keruang terapi, untuk melenturkan tubuhmu. 2 bulan kau hanya berbaring itu membuatmu sangat kaku dan butuh menormalkan sendi-sendimu" jelas dokter Lee dan Umji tersenyum padanya tanda iya.
"Bagaimana perasaanmu ?" Tanya Younghoon.
"Aku baik" ucap Umji agak terbata.
Tepat 2 bulan Umji terbaring koma dan tepat pagi ini dia bangun, masih tidak terlalu bisa menggerakan tubuhnya karena masih kaku dan hanya bisa bicara singkat dan mengangguk pelan.
Jungkook diam tanpa bicara, dia duduk disamping Umji dengan terus memegang tangannya. Jungkook sesekali mencium tangan Umji dan Umji hanya tersenyum melihat tingkah sang suami yang sangat manis ini.
"Aku harus pergi, hari ini Young bi dan eommanya ingin belanja" kata Younghoon memasang gendongannya dan Eunha memasukan Young bi kegendongan sang ayah.
"Umji aku akan kembali nanti malam dengan Young bi" kata Eunha dan Umji tersenyum dan mengangguk pelan.
"Sepertinya aku juga harus pergi, kau tahu noona aku harus mengurus keperluan wisudaku bulan depan" kata Hyunjin.
"Noona cepat keluar antar aku" tarik Hyunjin pada Sinb.
"Selalu saja aku menjadi pesuruh bocah ini" kesal Sinb dan dia menghampiri Umji sebentar lalu memeluknya.
"Umji jjang" ucap Sinb dan dia dan Hyunjin keluar dari kamar rawat Umji meninggalkan Jungkook berdua bersama Umji.
"Kau tahu aku sangat merindukanmu ?" Tanya Jungkook.
"Aku sangat merasa bersalah" lanjutnya.
"Jangan menyalahkan dirimu" kata Umji dan memegang pipi Jungkook.
"Mianhae... Yewon-ah" kata Jungkook sambil menggenggam tangan Umji yang ada dipipinya dan menciumnya.
"Mianhae" kata Jungkook lagi dan memeluk Umji.
.
.
.Selama seminggu ini Umji didunia nyata rutin terapinya dan sekarang dia sudah normal berjalan dan menggerakan tubuhnya seperti sedia kala. Dan sore ini Umji sudah diperbolehkan pulang, Jungkook selalu menemaninya.
"Kalian sudah siap ?" Tanya Younghoon yang baru saja masuk kamar rawat Umji yang sudah rapi.
"Aku siap oppa" kata Umji.
"Kalian akan tinggal bersamaku" kata Younghoon.
"Rumah kami ?" Tanya Jungkook.
"Dibiarkan kosong ?" Ikut Umji.
"Pokoknya kalian akan tinggal dirumah yang lama bersamaku, Eunha, Young bi dan bibi Hwang lagi, seperti sebelum Umji menikah" ujar Younghoon dia lalu mengambil tas isi barang-barangnya dan membawanya keluar.
"Kau tak apa tinggal dirumahku ?" Tanya Umji.
"Selagi denganmu, aku tak apa" kata Jungkook sambil melingkarkan tangannya memeluk pinggang Umji.
"Kita akan serumah Young bi" kata Umji senang lalu mereka berdua berjalan keluar mengejar Younghoon.
.
.
."Aku senang noona tinggal disini lagi" kata Hyunjin saat Umji sudah tiba dirumah.
"Apa kita kan pesta malam ini ?" Tanya Sinb.
"Kau hanya ingin pesta yaa" ujar Hyunjin.
"Aku hanya bertanya" kesal Sinb.
"Hubungi yang lain kita bbq-an malam ini" kata Younghoon yang membawa barang bawaan Umji dari rumah sakit.