(5). Tetap di Dunia Mimpi

205 33 0
                                    

Happy Reading🎲🎲🎲

.
.
.

"Sudah 2 minggu" keluh Umji.

"Kau pasti merindukan suamimu" sahut Sanha.

"Hmm" jawab Umji sambil mengangguk menampilkan wajah sedihnya pada Sanha.

"Bertahanlah kau pasti sadar" kata Sanha dan mengusak rambut Umji.

"Kau merusak rambutku" kesal Umji sambil menyisir rambutnya dengan tangan.

Umji dan Sanha sedang berjalan menuju tempat kerja Umji dunia mimpi apalagi kalau bukan toko kue berasnya bibi Jung yang sangat Umji sayangi itu.

Sudah 2 minggu Umji dunia nyata koma dan Umji tetap hidup terperangkap didunia mimpinya. Tapi ternyata hanya hidup didunia mimpi begitu membosankan karena tidak ada Jungkook. Umji sangat merindukan suami didunia nyatanya.

"Bukankah hasil otopsi hari ini keluar" basa-basi Sanha.

"Benar, aku melupakannya" kaget Umji.

"Yewon memang seperti itu" ujar Sanha sambil mengangguk.

"Apa yang akan terjadi kalau itu benar-benar kerangka Jungkook dunia mimpi ?" Tanya Umji.

"Polisi akan membuka khasus ini jika hasil otopsi menunjukan dia dibunuh" sahut seorang pria yang ikut berjalan disamping Umji.

"Sejak kapan kau disini" kaget Umji bahkan Sanha juga baru menyadari bahwa mereka bertiga berjalan bersama.

"Sejak kau bilang ini sudah 2 minggu ?" Ujarnya sambil berpikir.

"Kau punya suami didunia nyata ? Padahal aku sudah berharap dunia nyatamu sama seperti dunia mimpi. Kau, Yewon. Masih lajang " ucap lugasnya membuat Umji menghentikan langkahnya begitu juga Sanha.

Umji menendang selangkah (kemaluan) pria itu dan dia mendapati bahwa pria yang bernama Vernon itu langsung kesakitan dan tersungkur ditanah sambil meringis memegangi selangkahnya.

"Dia masih hidup ?" Ujar Umji sambil menutup mulutnya tidak percaya.

"Dia tahu dunia mimpi dan dunia nyata disaat dia masih hidup, itu cukup aneh" sahut Sanha.

"Yakk kenapa kalian tidak ada yang membantuku ?" Tanya Vernon.

"Aku sibuk, Sanha ayo pergi" ujar Umji lalu dia menarik Sanha dan membawanya menjauh, meninggalkan Vernon yang masih tersungkar tak bisa berdiri.

.
.
.

"Younghoon oppa kau tahu ini dunia mimpiku bukan ?" Tanya Umji pada Younghoon yang sekarang sedang ada ditoko kue beras.

"Kau bicara aneh lagi ?"

"Yewon diamlah" sahut Sanha.

"Eunha, didunia nyata kau sudah memiliki anak yakan ? Seorang putri kecil" Pertanyaan Umji beralih pada Eunha.

"Dunia nyata ? Ini dunia nyata Yewon dan aku bahkan belum hamil mana bisa punya anak" jawab Eunha sambil memukul kepala Umji dengan dompetnya.

"Yewon mereka masih hidup, mereka tidak akan sadar ini dunia mimpimu" bisik Sanha.

"Tapi pria itu ?" Tanya Umji kesal.

"Karena ini dunia mimpiku" sahut seseorang.

Lagi-lagi Vernon mengagetkan Sanha dan Umji, dia selalu datang tiba-tiba mengagetkan mereka. Bahkan dalam sehari ini mereka sudah dua kali dikagetkan.

DREAMCATCHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang