🎲🎲🎲

293 28 12
                                    

Happy Reading🎲🎲🎲

.
.
.

🎲🎲🎲

"Yewon-ah..." panggil Sanha disela pekerjaan Umji yang sedang memeniti gaun pengantin.

"Ada apa ?"

"Vernon sudah meninggal"

"Apa maksudmu ? Dimana dia meninggal dunia mimpi, itu tak ada pengaruhnya bukan saat dia masih hidup didunia nyata" datar Umji.

"Dia meninggal didunia nyata"

"Kau serius ?" Serius Umji.

"Nde, itu sebabnya dia sadar dunia mimpi sepertiku. Dia baru saja meninggal didunia mimpi, Yewon bangunlah menjadi Umji dan cepat kerumah sakit kau harus memberitahu Sowon tentang Vernon"

"Kenapa harus aku ?"

"Tidurlah dan bangun dikamar mewahmu" suruh Sanha.

Umji berlari menuju kantor Vernon dan dia menemukan Vernon sedang sibuk dimeja kantornya membaca setiap berkas yang ada dimeja itu.

"Vernon" panggil Umji lalu Umji melemparkan sepatunya kekepala Vernon dan benar Vernon tak merasakan apapun dia hanya diam dan sekit bingung.

"Kenapa kau melemparku" kesal Vernon dan melempar sepatu itu mengenai Umji dan dia pingsan.

"Yewon-ah..." panik Vernon dan mengangkat tubuh Umji kesofa tamu diruangannya.

🎲🎲🎲

Brug...
Suara sebuah tubuh terjatuh dari ranjang size queennya membuat dia sedikit meringis.

"Chagi... kau tak apa" kata Jungkook membantu Umji bangkit.

"Apa Vernon dunia nyata telah meninggal ?" Tanya Umji.

"Aku bahkan tak pernah bertemu dengannya lagi setelah waktu itu, ada apa ?" Bingung Jungkook.

"Sanha bilang Vernon meninggal dan Vernon menitipkanku sebuah amanat untuk dokter Sowon" panik Umji.

"Apa hubunganya Dokter Sowon dan Vernon"

"Mereka dulu kekasih, Jungkook-ah... ayo antarkan aku kerumah sakit bertemu Dokter Sowon" bangkit Umji dan mengganti baju tidurnya. Jungkook segera melakukan hal yang sama dan ditengah malam ini mereka berdua menuju rumah sakit bersama.

.
.
.

Diperjalanan Somi menelpon Jungkook. Somi bilang bahwa seminggu yang lalu Vernon meninggal karena kecelakaan maut saat dia sedang jadi supir pengganti dan itu menewaskan kliennya dan dia diperjalanan. Mobil mereka masuk jurang karena sang klien mabuk berat dan malah menggangu Vernon saat memyetir dan mereka berdua tewas ditempat.

"Dari mana kau tahu ?" Kata Umji, Jungkook menspiker panggilannya.

"Ada seorang pelanggan datang dan bercerita tentang itu tadi siang, awalnya aku hanya tidak sengaja mendengarnya dan tiba-tiba aku terkejut karena orang itu menyebut nama Hansol Vernon nama sang driver pengganti. Aku merasa tidak asing dengan nama itu dan mulai mengingat sesuatu bahwa Vernon itu teman eonni. Aku mencari tahu dahulu untuk memastikan dan ternyata benar itu dia, Vernon opp teman Umji eonni" jelas Somi.

"Somi terima kasih"

"Nde, aku tutup telponnya" kata Somi dan panggilan terputus.

"Itu kejadian minggu lalu" ujar Jungkook yang masih fokus menyetir.

"Itu disaat Vernon memberiku amanahnya"

"Kita hampir sampai" ujar Jungkook menenangkan Umji.

"Kurasa aku harusnya langsung memberitahu dokter Sowon waktu itu mungkin mereka akan bisa bertemu untuk yang terakhir kalinya" ujar Umji.

DREAMCATCHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang