12 {TIGER CLUB}

130 9 1
                                    


"siapa kamu yang berani membuatku rindu???"

_Zino Alberic Sanjaya_




Tink!

Pintu lift terbuka, KEYBIAY pun berlenggang menuju unit apartement nya.

Ceklek!

"Okeh guys! kita mulai pertempuran kita". ucap Bianca lansung pergi ke dapur meletakkan belanjaannya di atas meja makan dan mengambil alat-alat tempur untuk memasak itulah tugas Bianca.

Sedangkan Keyla pun langsung mengambil alat tempurnya seperti sapu beserta keluarganya dan membersihkan seluruh apartement tanpa terkecuali, sedangkan Ayrin langsung ke kamar mandi untuk mencuci semua sepatu mereka tanpa terkecuali.

Dengan masih menggunakan pakaian yang di pakai saat jogging tadi, mereka menyelesaikan pertempuran mereka dengan lihai.

Setelah selesai dengan pertempuran di wilayah mereka masing-masing akhirnya Keyla dan Ayrin langsung menuju meja makan karena melihat Bianca yang sedang menata makanan.

"okeee guys silahkan makan masakan ibu peri yang paling cantik ini!!". Ucap Bianca dengan nada selembut mungkin. Bianca mengambil tempat duduk setia menggunakan masker jeruk andalannya.

Plak!

Ayrin mendaratkan pukulan mulus di lengan Bianca "nyettt lu.. Jatah makanan lu hari ini di kurangin!!".

"wadaaaawwwww!!! silau banget tuh muka mbaknyaaaa!!!". Ucap Ayrin dengan nada dibuat sealay mungkin.

"eh!! Pare goreng, tuhh mulut lemes bener daah!". Bianca mengambil nasi dan lauk pauk lalu meletakkan kedalam piring putih bersihnya.

Keyla datang membawa miniature Ant Man salah satu tokoh AVANGERS kesayangannya. "ribut... ribuutt. . muluuu,, heraan guee!!".

ting tong!

Serentak KEYBIAY melihat ke arah pintu "siapa lagi tu yang namu siang bolong kek gini" dumel Ayrin sembari berjalan menuju pintu diikuti Keyla dan Bianca.

"siapa Ay??". Tanya Keyla.

"ngak ada orang! gue nemu ini, kotak misterius lagi!". Ayrin mengangkat food box yang terdapat logo dari salah satu restoran ternama di ibukota.

"Alhamdulillah rezeki anak sholeha .. Makanan gue jadi nambah". Syukur Keyla. "tapi siapa sih yang baik banget, seminggu hampir dua kali kasi kotak misterius!". Keyla merasa ada kejanggalan. Pikirnya lagi menimbang,mengingat dan memutuskan. Alay lo thor!!.

"Gak tau gue".

****

Sudah 10 menit Bel pulang telah dibunyikan, semua penghuni sekolah sudah pulang kerumahnya masing-masing kecuali anak basket yang jelas karena latihan, dan beberapa siswa lainnya yang sibuk dengan kegiatan untuk persiapan HUT sekolah. Termasuk KEYBIAY juga yang masih setia didalam kelas mereka untuk menyelesaikan tugas di sekolah padahal tugas itu untuk di rumah. (hm.. Namanya juga KEYBIAY gadis absurd).

Setelah selesai menyelesaikan tugas mereka pun bergegas keluar kelas, baru saja 5 langkah keluar dari kelas ada seorang siswi yang menghampiri mereka." hei! Kalian bertiga tuh di panggil pak Rio disuruh ke rooftop sekolah sekarang! pak Rio udah nunggu di sana".

Tanpa babibu KEYBIAY pun langsung pergi ke rooftop karena pikiran mereka sekarang hanya pulang,makan ,istirahat tanpa berfikir bahwa ada kejanggalan yang melanda. (ya kali pak Rio ngajak ketemuan di rooftop sekolah emang mau nembak KEYBIAY?) . .

Love Beautiful SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang