23 { PARTY SHCOOL }

86 9 28
                                    

"Diciptakannya tanda seru, guna mempertegas sebuah kalimat. Seperti hubungan kita misalnya."

_Keybiay_

Aula SMA DIRGANTARA telah disulap menjadi Gedung pesta bak Moulin Rouge. Dekorasi dengan skema warna Hitam dan Gold, membuat aula terlihat begitu mewah ditambah cahaya lampu yang overhead. Balon-balon putih di gantung disudut-sudut aula. Ditambah vas bunga yang tersebar di beberapa sudutnya juga. Ada lagi panggung minimalis yang telah dihiasi dengan famflet berbacakan "HAPPY BIRTSDAY SMA DIRGANTARA".

Ya! malam ini adalah malam pesta hari ulang tahun sekolah yang sudah berdiri sejak 39 tahun silam. Sebelum memasuki aula, juga ada Red carpet yang telah terbentang dari mulai halaman SMA DIRGANTARA hingga masuk aula, dilengkapi juga dengan para paparazi yang telah stay.

Benar-benar sudah seperti penghargaan bergengsi!! dari gerbang sekolah terlihat sebuah mobil Alparhd hitam mengkilap memasuki halaman, seseorang berjas hitam yang diyakini adalah bodyguard dari sang pemilik mobil membukakan pintu mobil tersebut.

Para wartawan koran dan majalah mulai menghidupkan camera mereka untuk melakukan sesi potret memotret. Daaaaaan keluarlah 5 orang gadis dengan penampilan serba glamour dari dalam Alparhd itu.

"CLAAAAAAARAAAAA!!!"

"WAAAHH CANTIK BANGET!"

"Diakan emang udah cantik"

Teriak siswa-siswi yang sudah meramaikan area Red Carpet. Ingin melihat Drees code terbaik katanya.

cekrek! cekrek!

flash ada dimana-mana saodara-saodara!! Beautifull Girl mulai berjalan menyusuri Red Carpet, melambai-lambaikan tangannya kearah camera, seorang siswi dari organisasi mading sekolah yang bertugas menjadi MC Red Carpet malam ini berlari menghampiri Clara Cs.

"Selamat malam Beautifull Girl! cantik sekali malam ini." Ujar siswi tersebut.

"Thanks." Jawab Bunga.

"dress code apa nih yang kakak pakai hari ini?!"

"hari ini simple saja..dress dari Dian pelangi,wegdes hells,make up korean look ajah." Kini giliran Nindi yang menjawab.

"luar biasa ya kak, semoga menikmati pestanya,coba tunjukkan pose nya kak!" Clara dan teman-temannya mulai mengambil posisi potret terbaik mereka.

cekrek! cekrek!!

Selang beberapa waktu kemudian, terlihat dari arah gerbang lagi, 3 biji lamborghini, 1 BMW dan 5 mobil jeep memasuki halaman sekolah.

Aaakkhh?!

Inikan isi bagasi para sultan. Cuma sultan dan anak cucu yang pake ini.. kita mana bisa! siapakah mereka??? jeng-jeeeeeng!!!

C'BOYS! dan antek-antek mereka. Keluar dari mobil-mobil yang telah disebutkan tadi. Mata siapa yang nggak melebar??. Toxedo night blue menghiasi tubuh bujanghidin-bujanghidin itu. Pantopel mengkilap tak kalah mengkilapnya dengan rambut yang dioles sekilo pomed..membuat mpok Iyem menjerit!.

"AAAAAAaaaaaaaa!!!.." Teriak Myscha dan beberapa siswi dibelakangnya. Mereka segera mengeluarkan ponsel mereka masing-masing untuk mengabadikan momen sekali seabad ini. Tak lupa MC Red Carpet menghampiri mereka.

Love Beautiful SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang