"Hari ini kita bersama namun tak saling sapa, kau percaya takdir?, mungkin hari esok kita berbeda".
_KEYBIAY_
Suasana Cafe bang Barwin terlihat ramai dengan para warga apartement yang saat ini sedang merayakan syukuran pernikahan Bang Darwin dan tunangannya. Resmi menikah membuat Pak Siregar tersenyum lebar, akhirnya saingannya berkurang. kini semuanya tertawa riang, tak ada lagi yang akan bersaing dalam mendapatkan hati Mbak Susi, hanya Pak Siregar seorang.
"Selamat makan". Ucap Bang Darwin sambil mengangkat gelas nya tinggi-tinggi yang juga disambut para hadirin dengan perlakuan yang sama.
"Selamat makan". Ucap semua yang hadir disyukuran itu, tak banyak hanya orang-orang yang paling dekat dengan bang Darwin, seperti KEYBIAY, Kak Wati, Lala, Pak Siregar, dan beberapa penghuni unit apartemen lantai 1.
59 menit berlangsung acara syukuran telah selesai, kado besar dari KEYBIAY diterima Bang Darwin dengan bahagia. Sejak kapan ya mereka bungkus kado??? Readers tau nggak?.
"Apa nih isi dalamnya?". Tanya bang Darwin.
"Bad cover Bang, gambar Naruto". Jawab Ayrin.
Keyla dan Bianca terbelalak kaget. "Ya Allah,, kenapa engkau titipkan manusia sedeng seperti beliau ini dihidup kami, mana pernah orang ngasi kado terus isinya dikasi tau, malu-maluin sumpah,, udah cuman pake baju tidur". Sungut Bianca.
"Lo berisik Bi". Ucap Ayrin yang kemudian berlalu meninggalkan Bianca dan Keyla dibelakang.
.
.
.
Pintu lift terbuka menampakkan Keyla dan Bianca yang asik ber video call ria. Saat ini mereka bertiga pulang ke apartement yang bernomor seri 208 setelah puas menyantap hidangan yang disajikan Bang Darwin.
"Vc sama siapa sih??". Tanya Ayrin.
"Bang Kai". Jawab keyla dan Bianca serentak, tanpa menatap siapa yang bertanya.
"Looh itukan abang gue, wah sesat niih,, adeknya siapa? Nelpon siapa". Keyla dan Bianca hanya asik dengan video live orang yang sedang jalan-jalan dikorea, yang tak lain adalah Bang Kai.
"Beliin hanbok doong". Ucap Bianca. Ayrin hanya diam sambil berlalu keluar terlebih dahulu dari lift.
Belum jauh ia melangkah, sebuah penampakan membuat netra Ayrin sontak membesar. Seketika ia memelankan langkahnya, Ayrin menangkap basah seseorang didepan pintu unit apartement 208 itu, ya apartement mereka. Pria berseragam serba hitam sedang meletakkan sebuah kotak.
'kotak mystery itu?? Jadi yang mengirimkan nya adalah pria??' Ujar Ayrin dalam hati.
Ayrin diam membeku, apa yang hendak dilakukannya? Ia bingung. Dugaannya selama ini bahwa yang mengirimkan kotak mysteri adalah karyawan apartement yang mengidolakan Bianca ternyata salah.orang itu? Apakah punya niat jahat?.
Apakah tebakannya benar saat disekolah bahwa kotak itu ditujukan kepada Keyla?, jika ia kenapa Keyla?. Hipotesis tersebarnya adalah Bianca?!, ada apa ini?.
"Bang Kai ketemu Member Blackpink nggak?? Jadi ngajak Lisa hijrah?". Suara Bianca dan Keyla berisik dibelakang membuat pria itu tersadar bahwa Ayrin memergokinya, pria itu segera berlari dan menghilang diujung koridor sebelum Ayrin sempat meneriakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beautiful School
Novela Juvenil"LOOOOH.... LO KAN KAKAK KETOS!. NGAPAIN DISINI IKUT TAWURAN LOO HAAA...". Jeda sejenak. "ENGKEEY ENGKEEEY PASANG CAMERA ENGKEEY, HARUUUS DISEBAR NIHH,, MASA IYA KETOOS TAWURAN!!". Kata ayrin mengintruksikan Keyla. Mulai lah aksi Keyla. 'ceklek' sa...