11 {SI PINKY DAN CALON IMAM}

121 10 0
                                    


"AJAIB!!! UNTUK MENGGAMBARKAN SOSOK DIRIMU"

_ALVIN SATRIA ARGANTARA_



      "Oiii MAIMUNAH cepetan ambil wudhu nya!!". Bianca menggedor-gedor pintu kamar mandi cukup keras sehingga Keyla yang berada di sofa ruang tamu pun menutup telinganya. "dasar! kebiasaan emak-emak rempong". Umpat Keyla yang sedang asik melihat tayangan para AVANGERS berusaha menyelamatkan dunia dilaptop milik dirinya.

'Ceklek'

"Lelet amet sih lu". Setelah Ayrin membuka pintu kamar mandi, Bianca pun langsung keluar dari kamar menuju ruang tamu tempat Keyla berada.

"Baru juga jam 3.50". gumam Ayrin lansung mengambil mukena dan menyusul kedua sahabatnya.

"bentar lagi napa???, iron man ama natashya lagi ngobrol nihh!!". Ucap Keyla.

"tau tu si Bianca, gue juga mau nonton Madara baru masuk Konoha"

Bianca tak lagi memperdulikan kisah dua sahabatnya.

Bianca heran apakah selama ini ia berteman dengan anak anak TK. Keyla yang menyukai para para AVANGERS, jangan ditanya lagi, Keyla mengoleksi miniatur AVANGERS hingga satu lemari. Keyla juga bercita cita ingin mengundang para AVANGERS kesyukuran ulang tahunnya, ada ada saja pikir Bianca. Apalagi Ayrin gadis yang fanatik dengan warna pink itu juga sempat ingin mengubah warna surai Naruto dan Sembilan bijuu lainnya menjadi warna pink, Ayrin tak jauh berbeda dengan Keyla, malah tambah parah. Ia juga ingin mengoleksi senjata keren yang seperti TENTEN miliki dari manga Naruto.katanya kalau Naruto adalah pria sungguhan didunia nyata,ia ingin memiliki suami sepertinya.

Yappzz...Setiap Hari minggu, memang sudah menjadi rutinitas KEYBIAY menyempatkan diri untuk sholat subuh di masjid yang tak jauh dari apartement mereka dan menjalankan rutinitas-rutinitas lain nya seperti olahraga,belanja,dan beres-beres apartement 'maklum anak rantauan'.

Setelah 10 menit menempuh perjalanan dengan berjalan kaki, akhirnya mereka sampai di Masjid raya dan langsung masuk ke dalam melaksanakan sholat berjamaah.

.

.

.

"Eh! Sendal gue kok jadi snekers ya?". Heran Ayrin mengangkat sepasang snekers putih. Kalau di taksir harganya mungkin bisa untuk membiayai hidup mereka 3 bulan.

"Lo salah narok sendal kalik.. Massa iya sendal pink burik lo berubah jadi snekers lemitid kek gini ..aneh lo". Ucap Keyla tak percaya.

"Coba lo cari dulu". Sambung Bianca.

Mereka pun mencari keberadaan si pinky Ayrin ngalor-ngidul 'kesana-kemari,' tapi tidak ketemu dan tanpa sengaja mata Ayrin tertuju dengan sepasang kaki yang menggunakan si pinky nya. Ia pun segera melihat keatas. WHAATT!!! . Si pinkynya sedang di pakai dengan seorang pria yang tengah berjalan tergesa-gesa mengejar 4 pria di depannya.

"eh sendal gue". Teriak Ayrin mengejar cowok yang menggunakan si pinkynya dan lansung memegang pergelangan tangan pria tersebut.

"maaf mas sendal saya".

"Eh !".

Merasa ada yang menahan tangannya pria tersebut pun menoleh kebelakang melihat Ayrin dan betapa terkejutnya ia. "Loh kak Raka ?".

Love Beautiful SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang