06 { Tamu tak diundang }

142 12 3
                                    


"senja... berakhir dengan kata, tanpa pamit... berlalu tanpa permisi!!.. 

setidaknya senja mengajarkan, bahwa tak ada yang kekal walau sudah mengucapkan i'm promise".

-Keyla Agahta Kenzie_



"ngegosip laaahhh,, apa lagi cobaa!!".

"itu—"

Drrttt_

Drttt_

Drrrttt_

Belum sempat saga mengucap tuntas. Tiba tiba terdengar bunyi suara Handphone.

Sontak saja semuanya mengeluarkan handphone milik mereka masing-masing, mana tau ada cewek cakep ngeDM mereka.

Alvin menatap tajam kearah semua yang ada. "hp gue yang bunyi, jomblo lo semua jangan menyedihkan banget dehh,, jadi iba guee, nanti malam deh, gue ajakin ke lampu merah jam 10 pasti banyak tuuuh yang ngantri". Kekeh alvin setelah ia mengucapkan itu.

Semua yang ada menatap Alvin sinis. "yeeeeeeee.... Ogaah gue.. nggaak sudi banget malahh, mendingan gue jomblo seumur idup nggak apa apa deh, dari pada dapat yang begono!!". Zino bergidik ngeri membayangkan apa yang terjadi nantinya.

Aamiitttt amiittttt dehhhhh,,,,, jangan sampeeee,,,,,,,

"pak rio bilang kalau ada perlombaan basket tiga hari lagi". Ucap Alvin sambil menatap kearah layar benda pipih itu.

"nggak kecepeten tuh,, tiga hari lagi lo!". Saga membuka suara.

"nggak tau juga gue, pak rio ngajakin rapat bentar dicafe Tulip".

"bentar, gue mandi dulu. Lo semua turun aja, mama udah selesai masak kayak nya deh!!". Kata revan berjalan meletakkan handphonenya diatas nakas samping tempat tidur.

"ASSALAMUALAIKUUM YUUUHUUUUUUU....." teriak seseorang dari luar pintu rumah revan.

Seketika C'BOY melotot saling berpandangan. "itu suara apa toa sih, gede ameet,, suaranya aja ngalahin bell rumah lo van!!". Celetuk zino tau siapa yang datang saat ini.

"urus deh, gue capeek!". Setelah mengucapkan itu revan berlalu memasuki kamar mandi.

Saga, Alvin, zino, dan raka turun dengan memasang wajah tidak suka, tampak disana ada tiga orang perempuan cari muka yang pura pura membantu mama diana, siapa lagi kalau bukan BG. BEAUTIFUL GIRLS (BG) komplotan nyinyir,  ada Clara sang model iklan dan video klip sekaligus anak pengusaha ternama di Indonesia, Bunga yang ntah karena apa bisa menjadi sekretaris osis, nindi cewek paling seksi yang berani pakai tali satu ketika tampil sebagai capten chillders, sisil anak salah satu dari donatur SMA DIRGANTARA, dan terakhir mischa ratu gosip yang mempunyai antena dimana-mana. 

Makan malam pun berjalan dengan hening hanya dentingan sendok yang bersentuhan dengan piring yang berbunyi.

"maaah,, kita keluar dulu ada rapat kecil sama yang lain!". Ucap revan menyudahi makan malamnya, tanpa memperdulikan BG dan segera berpamitan dengan mama diana dan diikuti yang lainnya.

"ehhh, loo bertiga perawan kan,, nooh cuci piring. Kesian liat mama sama bibik kecapean, udah numpang makan malem tau diri dong!". Sinis raka ketara sekali bahwa ia tak suka. Clara. Gadis yang menyukai revan sejak dua tahun silam, tepatnya saat masa mos berlangsung. Jatuh cinta pada pandangan pertama. Tetapi tetap saja revan menolak mentah mentah setiap ajakan clara. Terhitung sudah puluhan kali clara mengatakan cintanya. Dan jawaban revan tetap sama . 'gue nggak suka lo'.

Love Beautiful SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang