Written by
Kyutebaekyeol.
Original story
http://archiveofourown.org/works/19020214.
Trans by
Byunmeey..
.
Mereka semua tengah berada di dalam kamar Chanyeol, sibuk bersikap diri untuk menghadiri
Loey Mall Gala Dinner malam itu."Nanny Bee, kenapa kau tak pergi bersama kami?" Jongin bertanya selagi membiarkan ayahnya membenarkan pakaian yang ia kenakan.
Sehun mengerucutkan bibirnya, lalu memeluk bonekanya erat. "Akan ada banyak orang di sana. A-aku benci tempat ramai. Mengapa aku tak bisa bersamamu saja?" ia sedikit tersenyum saat Baekhyun membantunya untuk menyisir rambut.
Netra Baekhyun bertemu dengan milik Chanyeol, kemudian mereka saling memalingkan muka. "Aku harus melakukan sesuatu di kantor. Tenanglah, kau akan baik-baik saja bersama ayah dan kakekmu nanti," ia mengatakan sebelum mencium pipi Sehun.
"Kalian bertiga terlihat sangat tampan," ia memuji sebelum melingkarkan lengannya di sekeliling pinggang Chanyeol, lalu berjinjit untuk mencium bibir kekasihnya. Balasan kecupan di pelipis dari Chanyeol seketika membangkitkan suasana hatinya.
...
Baekhyun terus saja menatap ke arah meja utama VVIP, mencari keberadaan Jongin dan Sehun. Ia duduk terlalu jauh dari mereka sehingga pandangannya terbatas. Ia tahu jika anak-anak akan aman bersama ayahnya tapi tetap saja ia khawatir. Sehun sangat rewel saat mereka meninggalkan rumah tadi sore.
'Mereka akan baik-baik saja,' ia berkata sendiri, membujuk hatinya yang gelisah.
Baekhyun tersenyum saat mendapati Chanyeol dan orang tuanya sibuk berbaur dengan keramaian. Tuan Park terlihat sangat bahagia, tersenyum tanpa henti sepanjang malam.
Ia tahu jelas bahwa Chanyeol adalah orang yang mudah bergaul dan sangat manis pula, jadi tak heran jika banyak orang yang jatuh padanya dengan cepat.
Tuan Park terus saja mengenalkan anaknya pada teman dan kenalannya. Tentu saja hampir semua dari mereka mengenalkan Chanyeol kembali pada anak gadis mereka yang cantik dan berpakaian elegan.
Baekhyun tengah duduk bersama temannya di meja yang sudah terdesain khusus untuk departemen pemasaran, berbincang dengan senang bersama mereka hingga ia mendengar seseorang memanggilnya.
"Nanny Bee!" Sehun berteriak sambil berlari ke arah Baekhyun, langsung memeluknya erat begitu sampai.
"Astaga, Sehun! Apa yang terjadi, Little Star?" Baekhyun tersentak sembari mengelus kepala Sehun.
Jongin yang sedang cemberut datang setelah Sehun, melingkarkan tangannya di leher Baekhyun setelah sampai. Mereka menempel pada tubuhnya dengan kuat, seperti tak ingin membiarkannya pergi hingga Baekhyun merasa seolah tercekik.
"Bukankah itu cucu sang CEO?" Baekhyun mengabaikan semua pertanyaan yang dilemparkan orang-orang selama ia berjalan. Ia tetap membawa kedua anak itu menjauh dari meja untuk mencari ayahnya."Mengapa kalian berdua ke sini? Apakah Appa kalian menyadari jika kalian menghilang? Ia pasti tengah mencari-cari kalian sekarang," Baekhyun menggumam selagi terus bergegas ke arah meja utama melalui lorong di luar ruangan. Tentu saja ia tak mungkin melewati keramaian di dalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty's Twinkle Little Stars (IndoTrans)
FanfictionTak ada pengasuh lagi di kediaman Park. Setelah usaha yang melelahkan dalam mencari seseorang untuk menjaga anaknya, akhirnya Chanyeol mempekerjakan pengasuh lelaki untuk menemani anak nakalnya. Semua terlambat ketika Chanyeol menyadari bahwa sekara...