ONCE IN A BLUE MOON
Bagian enam belasJIKA dihitung lagi, sudah hampir seratus lima puluh hari Taehyung tidak bertemu dengan Sakura semenjak hari dimana dirinya pergi begitu saja setelah menuduh Sakura mengudarakan sebuah kebohongan perihal kata maaf. Tidak, diantara keduanya tak ada yang menghindar. Jadwal BTS yang padat, yang mengharuskan seluruh anggota menjadikan pesawat sebagai rumah kedua, menjadi penyebab kenapa Taehyung dan Sakura tidak bisa bertemu tatap walau hanya lima detik. BTS memiliki jadwal tour, sedangkan para trainee perempuan yang akan debut dengan nama World Peace tersebut tengah menyiapkan debutnya. Keduanya memiliki jadwal yang tidak bisa disesuaikan dengan seenak hati. Terlebih Taehyung merasa malu atas tingkahnya, dimana dirinya tiba-tiba saja menuduh Sakura berbohong, padahal gadis itu tidak tahu apapun. Ya, gadis yang semenjak awal sudah mengusik kedamaian hatinya pastilah tidak menjalani sebagai dirinya yang kedua, seperti dirinya. Kepalanya terasa pusing ketika mengingat reaksi terkejut yang diberikan Sakura. Ia berpikir Taehyung merasa bersalah karena telah mencoreti pipinya dengan spidol.
Lelah yang pria itu rasakan semakin bertambah ketika BIGHIT Entertainment memberi pengumuman jika besok barang-barang di gedung lama akan segera diangkut berkala ke gedung yang baru. Itu artinya, Taehyung harus mulai mengangkut barang-barangnya yang berada di studio vokal BTS, dan memindahkannya ke studio barunya di gedung baru. Sebagai pemberitahuan, di gedung yang baru Taehyung memiliki satu studio sendiri. Tidak hanya Taehyung, tapi seluruh anggota BTS mendapatkan hak yang samaㅡ memiliki studio sendiri. Perlu diketahui, biarpun BTS adalah idola terkenal, untuk urusan pindah memindah barang, tidak pernah sedikitpun mereka lepas pengawasan.
Merasa bosan dengan sekeliling, Taehyung segera mengeluarkan ponsel canggihnya dalam saku celana. Niatnya ingin memposting satu foto di twitter untuk menyapa penggemar, mengingat jika dirinya adalah salah satu anggota yang jarang sekali memposting sebuah selca. Tapi begitu ia melihat foto Sakura muncul di timeline twitter official anggota BTS, niat untuk mengambil selca langsung ia urungkan.
Memang, setelah World Peace memunculkan akun twitter resmi mereka, keduanyaㅡ ah tidak, ketiganya langsung saling follow-memfollow; BTS, TXT, World Peace. Bukan karena aturan perusahaan, tapi karena ketiganya sekarang sudah merupakan bagian dari keluarga BIGHIT Entertainment.
Taehyung meneguk salivanya sendiri ketika melihat satu foto yang berhasil membuat jantungnya berlari di tempat dengan tempo cepat. Terlihat sangat spesial seandainya nama Taehyung lah yang menjadi caption cuitan singkat tersebut. Photo take by Taehyungㅡ tiba-tiba saja dirinya ingat dengan kejadian lampau, dimana saat itu Sakura meminta tolong Taehyung untuk diambil foto dengan dalih akan diposting ke sosial media. Tapi dirinya malah menolak yang alhasil membuat Sakura harus meminta bantuan staff untuk mengambil fotonya. Yang lebih miris lagi, Sakura benar-benar mempostingnya di twitter dan berkata jika Taehyung lah yang mengambil foto dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONCE IN A BLUE MOON
FanficJika kau bisa memutar balikkan waktu, kesalahan apa yang ingin kau perbaiki?