OIABM ㅡ Tujuh belas

694 92 17
                                    

ONCE IN A BLUE MOON
Bagian tujuh belas

SATU hal yang membuat dada Taehyung terasa sesak seolah ditekan oleh besi panas yaitu sebuah artikel yang memberikan kabar miring tentang Jimin dan juga Sakura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SATU hal yang membuat dada Taehyung terasa sesak seolah ditekan oleh besi panas yaitu sebuah artikel yang memberikan kabar miring tentang Jimin dan juga Sakura. Hanya berupa gossip murahan yang didasari oleh spekulasi dan diperkuat oleh bukti-bukti cocoklogi. Sebuah utas dimana sebenarnya Jimin dan Sakura memiliki sebuah hubungan khusus yang disembunyikan dari publik namun keduanya nampak memberi kode lewat sosial media masing-masing.

Semua ini bermula ketika seorang penggemar membuat sebuah utas di salah satu jejaring sosial populer di kalangan anak muda. Ia bertanya kepada pengguna tentang dugaannya, perihal Jimin dan Sakura yang kerap kali kedapatan berinteraksi ketika keduanya berada di atas panggung yang samaㅡ World Peace baru saja merayakan satu tahun debut. Banyak video yang di cut lalu dijadikan gif sebagai bukti konkret yang memperkuat utas tersebut. Mulai dari Jimin yang terlihat tersenyum sambil melirik kearah Sakura, sampai dengan keduanya saling membungkuk ketika berada di atas panggung musik harian. Belum lagi dengan beberapa foto dimana Sakura dan Jimin terlihat mengenakan hoodie yang sama, serta cincin yang satu brand.

Padahal, bisa saja Taehyung angkat suara detik ini juga dan membantah semua utas. Hei, momen seperti ituㅡ membungkuk satu sama lainㅡ di acara musik harian sudah menjadi hal lumrah untuk para idola. Paling memuakkan itu adalah ketika semua orang mulai percaya jika selama ini Jimin dan Sakura sudah membeli barang couple. Padahal faktanya, siapapun bisa membeli barang tersebut! Buktinya, Taehyung juga memiliki hoodie yang sama dengan Sakura dan Jimin, hanya saja ia jarang memakainya.

Kekesalannya makin menjadi-jadi ketika melihat salah satu media mengangkat utas tersebut dan menjadikannya sebuah artikel. Rasanya ingin ia memberi komentar di laman artikel panjang tersebut, berkata jika Jimin dan Sakura sama sekali tidak memiliki hubungan apapun. Biarpun Sakura nampak terlihat tertarik dengan Jimin, begitupun sebaliknya, entah kenapa hubungan keduanya tidak lebih dari sekedar teman biasa.

Awalnya hanya satu artikel, dan agensi tidak berusaha untuk menanggapi. Toh, hanya gossip tak berdasar yang bisa hilang kapan saja. Tapi, hari-hari berikutnya, makin banyak artikel yang serupa seperti itu diterbitkan. Lebih parahnya, sampai diangkat ke media global, sebuah laman yang memuat artikel terpercaya. Sampai sekarangpun, disaat nama Jimin dan Sakura sudah terangkat dan menjadi trending dimana-mana, BIGHIT Entertainment belum juga memberikan konfirmasi atas kebenaran berita tersebut.

Memang, selama ini seluruh artis BIGHIT terbebas dari kabar dating. Bukan ditutup-tutupi, hanya memang para artis belum memiliki pujaan hati. Kalaupun punya, semuanya sudah sepakat untuk membuat hal tersebut sebagai konsumsi publik karena mereka tidak ingin membuat hati penggemar jauh lebih sakit lagi.

Tok... Tok...

Taehyung menolehkan wajahnya kearah sumber suara, yaitu pintu studionya yang mendapat sebuah ketukan. Belum sempat bibirnya terbuka untuk memberikan jawaban, pintu studionya sudah terbuka lebih dulu, memperlihatkan kepala Namjoon yang menyembul dari balik pintu.

ONCE IN A BLUE MOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang