🐥PROLOG🐥

2.2K 138 0
                                    

Menangkupkan wajah ke kaki yang dilipat butiran air keluar dari mata gadis itu,ingatan dimasa lalunya kembali datang tanpa henti dikala hatinya tersakiti.

"Lepaskan dia,kau jahat tak peduli dengan kami!"bentak seorang wanita yang menyembunyikan anaknya dibelakangnya,anak itu terus menangis

"Lihatlah dirimu,kau tidak mempertemukanku dengan anakku sendiri!"

"Dia bukan anakmu!"

"Dasar jalang oh tunggu berarti kau membohongiku jika dia anakku?wah pintar sekali setelah 5 tahun bersamamu aku ditipu selama itu"ucap lelaki itu sambil menelisik pisau yang ia genggam

"Jaga bicaramu!"bentak wanita itu

Tiba-tiba laki-laki itu menghunuskan pisaunya tepat dijantung wanita yang sering anak kecil panggil itu dengan sebutan "eomma"
Laki-laki itu menyeret anak 5 tahun yang ketakutan itu dengan berkata untuk tetap tenang

"Tenang nak,appa masih disini bersamamu maafkan appa telah membuatmu takut tapi appa tidak akan membiarkanmu lebih lama dengan wanita itu dia begitu jahat tidak mempertemukanmu dengan apa selama 3 tahun ini,appa sangat merindukanmu.Maafkan appa meninggalkanmu"
Anak itu terus menangis digendongan ayahnya -ayah yang telah membunuh ibu kandungnya

Didalam bus anak itu terus menangis sambil memanggil "eomma ..... eomma ...."

Kemudian seseorang bertanya
"Hei bisa tidak anakmu kau suruh diam kami lelah pulang bekerja dan ditambah dengan keributan yang dibuat oleh anakmu itu!"

Yang ditanyai mulai marah dari tadi amarahnya semakin menambah dan terjadi keributan didalam bus.
Seseorang penumpang lain menelpon polisi untuk segera sampai ke halte yang akan didatangi bus ini.

Polisi datang dan keributan semakin bertambah.
Entah kekuatan polisi atau memang kesialan lelaki itu. Polisi melihat bercak darah dijaket yang digunakan lelaki itu tanpa sadar polisi mengambil borgol kemudian membawa laki-laki itu ke mobil polisi.

Anak itu semakin menangis dan entah dari mana datangnya seorang wanita cantik itu datang menghampirinya dengan pelukan hangat.

"Tunggu,biar anak ini aku bawa"
Disudut lain laki-laki yang diborgol itu menatap tajam wanita itu
"Tak apa tuan aku akan menjaga dia dengan baik"jawabnya sambil berteriak
Laki-laki itu hanya tersenyum dalam diam

Wanita itu mulai membelai rambut anak itu dan mengatakan kalimat-kalimat menenangkan dan diakhiri dengan pelukan yang hangat.

Sesaat mereka sampai dirumah.

Apa anak itu mau diculik?
Gimana dong kasihan

Bitter [VJOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang