Seungwan mencari-cari Sooyoung keberbagai tempat dirumahnya tapi Sooyoung tidak dirumah. Seungwan bingung. Apalagi Eunwoo sedang menangis. Ditambah pengasuh masih libur.
Flashback on
Drrttt
Jimin mengangkat teleponnya."Halo Jim?"
"Iiiyaa ada apa Jun?" Jawab Jimin ketakutan
"Taehyung telah menemukan Sooyoung tadi dia menelpon ku"
"..."
"Lalu bagaimana Jim tentang pernikahan mereka?"
"Tolong jangan sakiti Sooyoung" ucap Seulgi
Jimin bingung kenapa Seulgi terang-terangan
"Ada apa Jim,apa istrimu baik-baik saja?"
"Tak apa" ucap Jimin bohong
"Baiklah aku tunggu jawabanmu besok dan jika mereka menikah itu akan dilaksanakan di Kanada. Aku yang akan membayari seluruhnya." Ucap Junmyeon final.
Flashback off
Sudah berjam-jam Sooyoung tidak terlihat. Seungwan mulai khawatir. Ia menelpon Yoongi.
"Halo oppa" ucap Seungwan
"Ya ada apa?"
"Sooyoung hilang?"
"Hah,maksudmu?"
"Dia tidak ada dirumah kalau pergi dia juga tidak pamit"
"Apa kau sudah mengecek semua ruangan?"
"Sudah hiks" ucap Seungwan menangis
"Baiklah sekarang kau tunggu dirumah aku akan pulang"
Seungwan sudah tak dapat berpikir jernih lagi.
Akhirnya dia menelpon ayahnya
"Appaaaa"
"Ada apa Seungwanie"
"Appa,Sooyoung hilang"
Jimin hanya diam
"Appa kok diam,Sooyoung hilang "
"Maafkan appa Seungwan" ucap Jimin lirih
"Maksud appa?" Tanya Seungwan bingung
"Sooyoung kini berada dirumah Taehyung"
Seungwan membelakakan matanya
"Appa apa ini bagaimana bisa, aku membencinya dan kau tahu juga bahwa Sooyoung sangat membencinya?bahkan ia sangat takut"
"Tapi nak ,kau tau juga jika Sooyoung mencintai Taehyung"
"Tapi appa kenapa semua ini dan kenapa aku baru tau sekarang!"
"Maafkan appa Seungwan,kejadian ini dimulai dari kebangkrutan perusahaan appa..................................................." Jimin pun melanjutkan ceritanya
Seungwan masih tak percaya jika appanya tega menyerahkan Sooyoung ke Taehyung yang notabennya orang yang Sooyoung benci.
"Appa hiks"
"Maafkan aku"
"Appa tega hiks"
"Seungwann"
Seungwan menutup teleponnya. Ia sangat marah kepada appanya. Apalagi yang dilalui Sooyoung.
SMA HANLIM
Seorang siswi perempuan menamati lelaki yang kini duduk dibangku perpustakaan sambil membaca buku. Ia melirik diam-diam. Yerim kesini bukan untuk membaca namun untuk melihat Jungkook. Yerim ikuti Jungkook melalui matanya. Sampai Jungkook pergi ke pojok perpustakaan.
Yerim mengendap-ngendap. Setelah ia melihat Jungkook ia lega. Namun, Jungkook mulai aksinya dengan mengeluarkan sebungkus rokok dari sakunya. Yerim menatap tak percaya lelaki yang ia kenal pintar dan dingin itu seperti ini.
Ada rasa kekecewaan. Karena telah menyukai dia.
Jungkook yang sadar dirinya diintai segera menengok. Namun, Yerim berikutnya tidak melihat Jungkook.
"Dimana dia?" Gumam Yerim
Jungkook muncul dari belakang
"Oh kamjagiya!" Kaget Yerim
Jungkook langsung maju membuat Yerim terkunci ditembok. Jungkook masih setia dengan benda kecil berapi itu.
"Halo nona kim?" Ucap Jungkook menyesap rokok
Yerim memalingkan wajahnya ia tak suka bau rokok
Jungkook tersenyum miring.
"Kutanya apa maumu!" Ucap Jungkook marah
"Aakkkuuu.."
"Bicara yang jelas!"
"Aku mengikutimu Jeon!"
"Wah kau ini penguntit"
Jungkook melepaskan Yerim
Yerim bernapas lega.
Jungkook mematikan rokoknya.
Yerim membungkukkan badannya dan pergi meninggalkan Jungkook sendiri.
"Tapi dia sepertinya menyukai ku"
(Halah jungkook pd banget paling Yerim cuma kepo aja sama kamu wkwk)
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Kanada 05.00 pm
"Lepaskan aku Tae,aku tak mau bersamamu!"
"Apa katakan lagi sayang" ucap Taehyung yang berada didekat Sooyoung
"Aku mohon Tae aku sudah lelah dengan semua ini,kau jahat kau tidak peduli denganku!"
"Peduli?buktinya aku mengajakmu kesini"
"Kau bohong jika mencintaiku Tae!, aku benci denganmu kau tau aku pergi ke negara ini karena siapa?,itu karena dirimu!!"
"Maafkan aku Sooyoung,aku dulu tak mengutarakan perasaan ku padamu,namun kini perasaan ini menjadi benci dan juga cinta"
Sooyoung hanya menangis
Lagi dan lagi Taehyung membuat Sooyoung menangis entah sudah berapa kali setelah Taehyung mengajaknya ke apartemen pribadinya bukan dirumahnya.
Didalam apartemen itu memang ada 2 kamar satu dipakai Taehyung dan satu lagi dipakai Sooyoung.
"Sooyoung maafkan aku, tapi aku lebih membencimu sekarang. Mungkin setelah kita menikah eummm kau akan ku siksa sampai kau benar-benar merasa bersalah telah meninggalkan Kim Taehyung."
Asiq asik gimana nih udah ketara belum wkwk
Boleh mencet bintang lho buat dukung "bitter"
Makasih tetep tunggu cerita selanjutnya ya!