Perempuan itu duduk termenung di bangku kursi yang ia duduki. Ia mengingat dimana ia menemui lelaki itu dan mengungkapkan cintanya.
Sooyoung kini berumur 22 tahun dan menjadi mahasiswi disalah satu kampus di Kanada. Ia merindukan Yerim,Seulgi dan Jimin. Seungwan kini telah memiliki anak yang bernama Min Eunwoo yang berumur 2 tahun. Sooyoung sangat sayang dengan Eunwoo tiap Sooyoung pulang dari kuliah ia bermain dengan Eunwoo. Terkadang kedua kakaknya itu Seungwna dan Yoongi ke luar kota meski memiliki anak. Sooyoung selalu bersama Eunwoo bila Sooyoung sudah pulang,asisten rumah tangga Seungwan pasti pulang dan digantikan oleh Sooyoung.
"Eunwoo-yaa"ucap Sooyoung
Eunwoo tersenyum dengan pipi gembulnya
"Non Sooyoung sebaiknya langsung mandi bibi sudah siapkan airnya"
"Lho kok bibi gak langsung pulang?"
"Nanti Eunwoo sama sapa Non?"
Sooyoung berpikir
"Maaf bi saya lupa"
Sooyoung bergegas membersihkan diri dan menuju Eunwoo
"Baiklah non ini Eunwoo saya tinggal dulu ya,oh iya tadi nyonya Seungwan bilang kalau hari ini tidak pulang karena ada urusan mendadak,tidak apa-apakan non?"
"Tak apa,thanks bi"ucap Sooyoung menggunakan bahasa inggris
"Ah Eunwoo ya sepertinya besok kau akan bersama bibi,maukah kamu?"
"Huh percuma saja aku mengatakan pada Eunwoo ia hanya bisa tersenyum"kata Sooyoung
"Oh aku lupa besok aku kan juga libur bagaimana kalau aku saja yang mengurus Eunwoo"
Sooyoung pun menelpon Seungwan
"Eonni"
"Sooyoung maafkan eonni pergi mendadak eonni titipkan Eunwoo kepadamu ya"
"Oh eonni bolehkah aku mengajak Eunwoo keluar besok?"
"Boleh"
"Tapi aku ingin berdua saja dengan Eunwoo"
"Emm bagaimana ya"
"Eonni please"
"Baiklah aku nanti telepon asisten rumah tangga dan akan meliburkannya satu hari"
"Oke eonni"
"Hati-hati saat membawa Eunwoo"
"Terimakasih eonni"
"Oke"
"Sudah dulu ya aku mau main sama Eunwoo"
"Oh Sooyoung aku ingin mencium pipi Eunwoo"
"Da eonni"
Telepon ditutup Sooyoung.
Burung berkicauan ranting pohon bermain dengan angin.
"Uwaaaa"
"Lho Eunwoo kok menangis kenapa?"
"..."
Eunwoo tambah semakin menangis
"Aduh, Eunwoo kan tiap pagi minum susu" ucap Sooyoung seraya menggendong Eunwoo yang sedang menangis
"Sabar ya Eunwoo,imo buatkan dulu nanti Eunwoo tunggu sebentar ya"
Sooyoung pun beralih ke termos untuk mengambil air panas dan mengambil susu di rak.
"Huh akhirnya"
"Ini Eunwoo diminum ya"
"Huh Eunwoo memang ya kalau tidak ada ahjumma aku kelelahan"
Tiba-tiba Eunwoo tidur lagi dikaki Sooyoung
Sooyoung membawa Eunwoo kepelukannya bagaimanapun ini sudah pagi."Eunwoo bangun ayo kita jalan-jalan"
Eunwoo mengerjapkan matanya
"Eunwoo imo hangatkan dulu airnya nanti Eunwoo langsung mandi"
Setelah selesai mandi Sooyoung memakaikan Eunwoo baju kemudian mereka beranjak keluar rumah menggunakan troli untuk Eunwoo agar tidak capek menggendong.
"Halo Joy!"
"Oh Hanbin"
"Good morning,how are you today?" Tanya laki-laki itu
"Morning,im fine"
"Lho ini siapa?"
"Ini Eunwoo anak Seungwan eonni"
"Oh,halo Eunwoo ini Uncle Hanbin" ucap laki-laki itu sambil mencubit pipi gemas eunwoo
Eunwoo sibuk minum susu lagi
Eunwoo merupakan peminum yang hebat mungkin 1 kerdus susu hanya untuk 2 hari. Bahkan Sooyoung bingung kenapa Eunwoo seperti itu. Tapi Eunwoo sangan gemas."Oh baiklah Joy,aku mau lanjut lari dulu ya, salam untuk kakakmu"
"Oke"
Park Sooyoung sekarang telah menjadi gadis yang abik hati dan cantik. Sebentar, siapa Joy? JOY ADALAH CENDEKIAWAN hehe maksudnya Joy merupakan nama panggilan Sooyoung di Kanada karena jika diucapkan namanya sulit dan ia mengganti nama Joy agar gampang.
Eunwoo menatap benda tipis warna warna , balon. Sooyoung pun meminggirkan troli Eunwoo dan membeli balon. Tapi tiba tiba troli Eunwoo ilang.
"Eunwoo i......"
"Eunwoo dimana kamu , Eunwoo......"
Eunwoo kemana nih terus Sooyoung gimana? Emmmm kemana ya:)