Hari ini merupakan hari dimana Taehyung menikah dengan Sooyoung. Persiapan yang dilakukan sangat cepat tapi rapi. Taehyung sangat bahagia. Begitupun dengan Sooyoung. Tapi Sooyoung ingin sekali bersama ayah dan ibunya dipernikahan ini.
Sooyoung sekarang sedang didalam ruang untuk menerima tamu. Entah apa yang ia pikirkan sehingga mengiyakan ajakan Taehyung.
Pintu pun terbuka
CklekkSooyoung menutup mulutnya tak percaya. Sekarang keluarganya berada disini bersamanya. Tapi diwajah mereka terlihat senang.
"Eomma,appa,yerim,seungwan eonni,yoongi oppa"
"Dimana Eunwoo?" Tanya Sooyoung
Eunwoo masuk dan berjalan mendekati Sooyoung
Sooyoung kaget bukan main
Apakah dia terlalu lama meninggalkan Eunwoo sampai ia tidak tahu jika Eunwoo sudah bisa berjalan
Oh betapa senangnya Sooyoung. Apalagi rasa rindunya kepada anak Seungwan ini. Ini mungkin sudah berbulan-bulan ia meninggalkan keluarga dan tinggal bersama Taehyung. Berbulan-bulan juga Sooyoung tinggal bersama Taehyung dengan sikapnya yang aneh.
"Kenapa kalian ada disini?" Tanya Sooyoung bingung
"Memangnya kau tidak mau melihat kami disini?" Ucap Seungwan sewot
"Hehe tidak eonni aku sangat senang"
"Lalu bagaimana kabarmu?" Tanya Yoongi
Semua mata menuju ke arah Yoongi dengan tatapan intimidasi
Flashback on
Taehyung menyusun rencana membahagiakan Sooyoung satu hari. Yaitu dihari pernikahannya. Dia kemudian menghubungi ayahnya Kim Junmyeon.
"Appa?"
"Ne,wae Taehyung-a?"
"Aku akan menikah dengan Sooyoung"
Hening diam tidak ada sahutan dari yang ditelpon
Sampai suara wanita itu
"Dengar, kau tak boleh mempermainkan pernikahan ini"
Degg Taehyung kaget bagaimana ibunya bisa berkata dengannya lembut kali ini biasa ia selalu memarahi Taehyung. Tidak dengan Jisoo yang selalu disayang.
Tapi Taehyung tidak terpengaruh oleh itu. Meski hal itu sangat menyenangkan baginya. Bae Joohyun.
Ia adalah ibu Kim Taehyung. Tapi Taehyung tidak tau kalau Joohyun sangat menyayangi Taehyung. Karena Joohyun selalu keras dengan Taehyung. Padahal itu dilakukan agar Taehyung tidak kurang ajar. Joohyun sangat marah ketika tau Taehyung dulu di sma. Menjadi anak yang kurang ajar. Maka dari itu ia melakukan hal itu agar Taehyung sadar.
"Tolong berikan teleponnya ke ayahku!" Bentak Taehyung
Hati Joohyun sakit mendengar perkataan anaknya itu.
Joohyun pun memberikan telepon ke Junmyeon.
Dan ia berlari menuju kamar dengan menangis
Junmyeon tidak tinggal diam.
"Taehyung apa yang kau lakukan ke eommamu?!" Junmyeon menbentak Taehyung.
"Appa aku menikah dengan Sooyoung dan " Taehyung menggantungkan pembicaraannya
" dan apa?"
"Tolong hubungi keluarga park"
"Kau bilaaan...."
Tett
Telepon dimatikan oleh Taehyung"Dasar aku Taehyung tidak sopan memotong telepon"
Padahal kemarin Taehyung tidak ingin keluarga park ikut dalam pernikahannya. Namun, sekarang?
Aneh bukan Taehyung itu?
Junmyeon pun memberi tahu Jimin. Jimin pun mengangguk paham meski ada rasa sedikit takut.
Flashback off
Eunwoo pun mendekati Sooyoung dan mendekati kakinya.
Seulgi masih diam tak bergeming melihat putrinya itu sekarang akan menikah dengan psycopath gila itu.
"Eomma kenapa kau terlihat sedih?" Ucap Sooyoung melihat Seulgi
"Eoh?"
Sooyoung tau ibunya pasti sedih karena anaknya akan segera menikah. Tapi bukan itu Seulgi terlihat sedih.
Sooyoung memecah keheningan
"Wah Eunwoo sangat menggemaskan bagi imo kau tetao masih lucu hehe" ucap Sooyoung mencubit pipi Eunwoo
"Yerim kau terlihat cantik" ucap Sooyoung tersenyum
"Ah eonni akukan jadi malu"
Mereka tertawa bersama
"Maaf nona anda sudah siap?"
Sooyoung mengangguk
Jimin menggandeng erat tangan putrinya dan menuju ke altar
Sooyoung sangat menawan dengan gaun itu.
Senyumnya tidak luntur.
Taehyung menunggu.
Taehyung kaget melihat wanita yang ia cinta sekaligus benci terlihat sangat cantik.
"Baiklah,akan kuserahkan Sooyoung sekarang" ucap Jimin ke Taehyung.
"Baiklah appa" ucap Taehyung lembut tidak terlihat seperti psychopath
Mereka telah resmi menikah
Taehyung dengan cepat mencium Sooyoung dengan lembut dan Sooyoung pun membalasnya.
Ini kali pertama dia mendapat ciuman dan dibalas. Eits ini yang kedua bukankah waktu itu mereka pernah berciuman?
Tapi mungkin ini yang benar-benar Sooyoung rasakan
Desiran pasir menyelimuti hati Sooyoung begitupun juga Taehyung.
Tapi Taehyung menepisnya habis-habisan.
Setelah mereka berciuman mereka melempar bunga dan Yerim yang mendapatkannya.
Sooyoung sangat senang melihat Jisoo datang ia kaget ia kira tidak datang.
Kini Sooyoung sangat senang.
Disamping itu Taehyung dengan seringai jahatnya tersenyum menang.
"Park Sooyoung ini kali terakhir kau bahagia"
Kini mereka menyambut banyak tamu
Senyum menyambut mereka dengan baik.
Entah darimana Jisoo datang.
Sooyoung senang sekali
"Sooyoung!!"
"Ah Jisoo kau berteriak sangat kencang"
"Hehe maafkan aku"
"Tak apa"
"Kau sangat cantik Jisoo ya"
"Kau juga Sooyoung"
"Hehe"
"Kau sekarang adalah kakakku" namun wajah Jisoo terlihat khawatir.
Sebenarnya Jisoo tau kalau Taehyung menikah dengan Sooyoung untuk membalas dendam. Padahal Jisoo sudah mengatakan kepada kakaknya itu bahwa Sooyoung sangat mencintainya.
Kenangan sesaat hinggap dipikiran Jisoo. Saat kakaknya membunuh anjingnya dengan sangat gila.
"Jisoo kenapa kau?"
"Ah tak apa Sooyoung"
"Chukkae"
"Gomawo"
Digrebek woi gak boleh rame rame lagi social distancing
Taehyung taehyung wkwk