Salam Kenal

679 242 254
                                    

Hai everyone!

Sebelumnya kenalan dulu yuk dengan aku. Aku Malika, kalian bisa panggil aku apa aja deh. Malika, Malmal, atau kedelai hitam yang saya besarkan seperti anak sendiri.*jadi iklan dah. Terserah. Yang penting jangan panggil aku author! Ingat! Jangan panggil aku dengan sebutan keramat itu.

Ini cerita pertama yang aku buat, jadi kalo ada typo-typo yang berserakan atau bahasa yang amburadul, udah deh langsung aja ketik di papan komentar.

Atau mungkin ada yang kurang setuju dengan alur cerita bisa langsung ketik di papan komentar.

Atau mungkin juga nih ya, mas, mbak, bapak, ibu, om, tante, pakdhe, budhe, adik-adik comel yang punya kritikan dan saran yang membangun juga bisa langsung diketik di papan komentar. Semua kritik dan saran ditampung, asal tidak sarkastisme dan tidak menyesatkan. Hehe.
*plakkk

Dan untuk update nya, enak nya berapa kali sebulan yah? Kalo menurut readers yang kece badai ini enak nya berapa kali yah? Kalau yang ada saran langsung komen deh ya, Malmal butuh saran nih.
*bilang aja lagi butuh perhatian Mal😒

Oke, segitu dulu dari Malmal, kalo mungkin ada yang ingin ditanyakan, misal ingin tanya "Mal, lu terinspirasi dari mana nih cerita?" Atau mungkin gini "Mal lu kenapa cerewet banget dah?" Bisa langsung mengetik di papan komentar.

Dan permintaan terakhir nih ya *perasaan dari tadi lu minta mulu deh mal 😒
Jangan lupa share cerita ini ke temen-temen mu, mama-papa mu, kakek-nenek mu, atau mungkin kakak nya tetangga pacar mu
*buset ribet banget dah

Dan satu lagiii, jangan lupa meninggalkan jejak bintang, karena meninggalkan jejak itu bisa mengukir kenangan. *ketawa garing

Sekian, tunggu update cerita nya yah. Jangan rindu sama Malmal yah, tapi rindu aja sama cerita nya.
*PD banget dah lu mal

Salam manis,
dari kecap manis✌

4 Maret 2020

Missing You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang