Starring:
Johnny Suh
Mark Lee
- Aku baru saja menyelesaikan kuliah hari ini, seperti biasa aku akan langsung menuju kedai ayam goreng Paman Jung untuk bekerja paruh waktu di akhir pekan."Malam paman! Maaf aku terlambat, malam ini dingin sekali, aku tidak membawa syal dan sarung tangan."
"Oh... Selamat malam Mark, hangat diri mu sebentar jika perlu, malam ini pengunjung tidak terlalu ramai."
"Terima kasih paman."
Menjadi mahasiswa di Kampus Swasta Neo Tech aku tidak bisa hanya mengandal kan dana beasiswa semata, aku perlu dana tambahan. Ongkos hidup sehari hari di Seoul sangat mahal, bahkan biaya sewa one room dan biaya deposit saja sudah membuat vertigo yang ku derita semakin menyiksa. Sebenarnya keluarga ku di Kanada tidak lah kekurangan secara materil, hanya saja nuna-ku yang lumpuh, dan menyisakan diri ku yang saat ini di harap kan menjadi penyambung hidup keluarga kelak, dan kedua adik ku yang masih bersekolah membuat ku berpikir dua kali kalau ingin mengais uang tambahan dari kedua orang tua ku.
Setidaknya aku masih bisa berterima kasih kepada senior yang mengenalkan ku kepada Paman Jung— sebenarnya ayah dari senior sendiri, beliau mau menerima ku sebagai pekerja paruh waktu.
"Kau sudah makan, Mark?"
"Sudah. Semangkuk sup rumput laut dan kimchi."
Dia hanya menggeleng pelan, aku paham wajah gusar nya dan aku hanya membalas dengan senyuman. Baiklah saat nya bekerja.
"Mark, tolong antarkan chicken garlic ini ke meja sebelas di lantai dua. Anak kecil di sana menumpahkan cola nya jadi aku akan membereskan itu."
"Baik nuna, atas nama... Johnny... Suh?"
"Ya?"
"Ah! Tidak, akan segera aku antar kan."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT's Fictions by Hala
FanfictionSebuah kompilasi fiksi boys love NCT by Hala! WARNING MATURE CONTENT 🔞⚠️🚨