Part 2

80 29 1
                                    

                 Selamat membaca:)

Seketika sahabatnya, yaitu viya mengkagetkan mita yang sedang fokus menulis, membuat mita sedikit kesal.
Setiap hari selalu dikagetkan.

"Plis deh vi, setiap hari selalu bikin kaget, aku tu lagi nulis puisi gak lihat apa?!" ucap mita dengan kesal

"Kamu itu selalu nulis puisi ditengah kehebohan, lihat tu ada anak baru lagi memperkenalkan diri, hargaii mitaa" balas viya kesal campur lembut

"Iya iya"

Mita hanya bisa mengiyakan saat sahabatnya sudah menyuruh dengan lembut.
Semuanya tergila-gila melihat revo yang memperkenalkan diri, revo terlihat biasa saja menanggapi hal itu baginya setiap ia menginjak dimanapun selalu ada yang memperhatikannya dengan tatapan aneh dan menjijikan.

Mita yang kurang suka melihat temannya yang tergila-gila, ia langsung melihat anak yang bernama revo ini dan dengan jijik berfikir "Apa kerennya orang ini, semuanya langsung suka, tampang yang songong."

Tak sengaja mereka saling tatapan pada pandangan pertama dan langsung membuang muka.

  "Mitaa kok gitu sihh pakek acara buang muka segala" ucap lizara sahabat keduanya

  "Emang kenapa?"

  "Gak lihat revo yang cakep, keren.Nanti mau kenalan?"
 
   "Alahh paling songong, ogah kenalan kalian aja" balas mita sombong

   "Pokoknya nggak mau tahu kita bertiga harus kenalan titikk"

Mitaa selalu pasrah dengan sahabatnya, mita tak ingin membuat sedih orang yang ia sayang.

Revo duduk disebrang sebelah mita, tak sedikitpun melirik ataupun penasaran satu sama lain. Ia duduk sedikit risih karena dibelakangnya bunyian suara yang agak ribut, revo kurang suka dengan apa yang dibahas bisa dibilang bosan. Apalagi kalo bukan tentang dirinya.
Ia memilih cuek, ia tahu kalo dirinya cukup keren untuk dilihat. Anak yang bernama Mikel penasaran dengan sikap cuek si revo, berusaha mendekati dan berkenalan

  "Hai kenalin nama aku mikel" sapanya

  "Ya nama aku revo"

  "Cuek amat, anggap mulai sekarang kita teman ok"
   
  " Nggak cuek, emang gini orangnya mau diapain lagi?"
 
  " Santuy bro, nanti kita ke kantin bareng kuy"

  "Iya"

Sebenarnya hari ini mita and the geng mau kenalan, tapi nggak jadi karena ia diberi tugas membersihkan perpustakaan mau ada acara kunjungan kebersihan. Lizara dan viya sedih tak bisa berkenalan lebih dekat hari ini, berbeda dengan mita yang biasa saja bahkan melupakan semua pemaksaan sahabatnya tadi.














Yahh mita atau revo nih yang songong amatt? hadehhh

Cinta Pandangan Kedua🖤 [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang