Membaca perkata..Kehadiranmu yang tak disangka
Bertemu dalam ruangan tertutup
Bertatap,lalu membuang
Rasa tak ingin tahu menjadi rasa ingin tahu
Hingga menjadi kecanduan
Berbagai kesalahpahaman yang datang
Tangis,tawa
Itu yang kita alami
Perpisahan yang sedikit memisahkan
Aku tak tahu apa kita bisa bertemu ataupun tidak
Aku hanya bisa mengatakan "selamat tinggal"Apa maksud ini? Pernyataan atau apa? Aku sangat tersentuh membacanya tak sadar air mata turun sedikit demi sedikit.
Aku hanya berharap semoga dia baik-baik saja dan saat bertemu kembali aku ingin menanyakan apa maksud dari puisi ini.
Setelah membaca Mita langsung meletakkan puisi itu ke diary disebelah kertas puisi yang pernah ia tulis untuk seseorang. Mita tak ingin terus memikirkan Revo jauh dinegeri sana. Ia menyibukkan diri untuk mengikuti diri dengan berbagai hal, seperti saat ini ia mengikuti dirinya ke lomba puisi antar SMA yang akan diselenggarakan 4 hari lagi.
Mita begitu antusias mengikutinya, banyak kata-kata baru yang ia dapat dari mempelajari lebih dalam puisi. Prinsip Mita hanya satu "membuat puisi harus ada inspirasi".
Inspirasinya sudah jelas sekarang siapa, ya Revo. Bukan berarti Revo yang sudah jauh disana tidak pernah menghubungi mita. Malahan setiap malam ia selalu vc membahas hal yang tak berfaedah.
Mita saat ini masih bingung dengan perasaanya sendiri, apa ia suka dengan Revo? atau hanya menganggap sebagai sahabat tersayang? huftt melelahkan.
Hari ini cukup melelahkan mempelajari kata-kata ini. Mita beranjak ketempat tidur dan merebahkan tubuhnya, baru berapa menit Mita sudah menutup matanya tertidur pulas.
Keesokan harinya Mita mendapatkan paket entah dari siapa.
"Ma ini paket dari siapa?"
"Nggak tahu, kamu baca aja dulu kertasnya"
"Ohh dari Revo pakek acara bikin nama samaran lagi. Dasar bego kan ada tulisan pengirimnya dari Amerika, Revo Revo"
"Dari siapa Mita?"
"Ini ma dari Revo"
"Ohh yaudah"
Mita pergi ke kamarnya membuka surat terlebih dahulu.
Apa kabar Mita?
Aku disini baik-baik aja, kamu jangan khawatir. Hehe pasti ketahuan deh ini siapa, huh kesal tau gak? Oh ya aku ngasih sesuatu kamu buka ya, dan semangat untuk lomba besok semoga kamu menang. Aku yakin kamu pasti menang. Hwaiting Mita!
Salam rindu, RL
Mita membuka hadiah kedua berisi pulpen dengan hiasan love diatasnya, buku diary, dan sepasang kalung gelang sangat cantik. Berbarengan dengan itu Mita mendapat....Sorry guys jarang up, aku lagi sibuk:v
Soon bakal bikin cerita baru tentang seorang anak cewek yang...pokoknya tunggu aja.
Gomawo🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pandangan Kedua🖤 [SLOW UPDATE]
RomanceJatuh cinta? Mita tak pernah bercampur tangan dengan urusan itu, yang dia tahu hanya puisi puisi dan puisi. Sampai tiba saatnya mereka dipertemukan pandangan pertama dan bertatap lagi pada pandangan kedua dibawah gedung saat hujan. Tapi ada kesalah...