¤sweet mafia¤

15.9K 905 218
                                    

Hayuu hyunchan tapi uke chan jarang loh! Beri vote kalau mau lanjut.

Happy reading

.
.
.
.
.

"cepatlah Hwang! Woojin akan membunuhmu jika ini tidak segera selesai!"

Hyunjin memutar kedua bola matanya,jengah akan ocehan dari petarung dekat di grub mereka. "Diamlah Felix! Si tua itu sedang membasmi para pemberontak di Miami! Di akan pulang dalam beberapa hari!"

Felix mendengus, lebih memilih untuk fokus pada luka dari sang rekan."kau ceroboh changbin hyung!" Ucapnya sambil menekan kapas pada luka sayatan di punggung changbin.

Hyunjin terkekeh melihat wajah kesakitan dari Changbin. "Kukira kalian akan mati!mereka bukan polisi yang bisa di remehkan ahahah" Ia mengambil sebuah kunci yang tergeletak di dekat komputernya. "Hey lix!aku pinjam mobilmu!".

"Mau kemana? Akhh!" Changbin meringis sambil memegangi pundaknya."ck polisi sialan! Mereka pantas ku mutilasi!".

"Kau sudah melakukanya Hyung!" Felix mulai memasangkan preban pada tangan sang rekan."aku akan mencari mainan hyung!" Changbin serta felix menampilkan wajah bingung.

"apa maksudmu Hyun?" Hyunjin menggedikan bahunya ,tanpa menjawab pertanyaan dari sang snipper ia pergi keluar dari markas dan pergi menggunakan mobil Felix.

Siapa yang peduli, ia hanya butuh pelampiasan.
.
.
.
.
.
.

Bangchan meringkuk kesakitan di lantai kramik sambil memegang bagian pundaknya. Terlihat luka lebam di pipi dan dahinya.

"A-ayah berhenti!" Suaranya terdengar pelan dan lemah, namun pria paruh baya itu malah mendengus sambil menatapnya dengan jijik."kau pembawa sial! "

Gelas kaca kembali di banting ke arah bangchan yang sudah sangat lemah,ia bahkan tidak bisa menggerakan kakinya. Bocah berusia 13 tahun itupun menangis.

"Ma-maaf! A-ayah!'

Sang ayah mengepalkan tanganya."kau pantas mati!" Ia mengambil sebuah botol dan meminum isinya.

Chan menangis dalam diam,rasa sakit pada kepalanya akibat benturan dengan pinggiran meja tidak tertahankan ,jadi dengan perlahan ia memejamkan matanya, hingga rasa lelah membuatnya terlelap.

Sang ayah Duduk di sofa tanpa berniat menolong anaknya yang terlihat sekarat.

"Ck kau tidak akan mati dengan mudah!" Pria berumur 37 tahun itu mengeluarkan ponselnya ,kemudian menekan kontak seseorang.

"Hey! Datanglah ke rumahku! Aku punya barang bagus untukmu!"

Sang ayah memerhatikan bagaimana luka pada tubuh anaknya itu dengan perlahan menghilang, tidak ada lagi lebam atau bekas sayantan, kulit putih salju anaknya itu kembali seperti semula.

"Dan dia spesial!"









Tbc

Cerita ini pernah aku bikin di akunku yang dulu ahaha, maybe bakal ada banyak perubahan alur cerita.
Tapi konsepnya sama pairnya sama kok.
Jujur aku suka Hyunchan tapi sub Chan ahahaha.
So jadilah aku bikin ini. Untuk kalian yang sepertiku.

Penasaran sama visual main cast kita? Oke ini dia!.

Penasaran sama visual main cast kita? Oke ini dia!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Christopher Bang/Bangchan
13 tahun.
Pengidap Hypersalutogenesis

Hwang Hyunjin23 tahunHacker dari geng mafia bernamaRZB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang Hyunjin
23 tahun
Hacker dari geng mafia bernama
RZB.

Yang lain nyusul

[4]🌷Sweet Mafia [HyunChan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang