Sebelumnya Author Lobak pengen ngucapin terimakasih buat yang masih bersabar sama Author. Yang seperti kalian tahu Author nulis buku ini di dedikasikan untuk dia. Dan sekarang Apa yang akan Author lakuin untuk buku ini selanjutnya akan mencengangkan kalian.
Bu Eunha tidak akan Author hapus, tapi ada beberapa episode yang akan Author hapus demi kenyamanan dan privasi dari beberapa orang yang terlibat. Author bakalan kek... merubah nama tokoh menjadi fiction di karenakan.
I'm not a Fan Fiction writer anymore.
Alasan kenapa Author akan melanjutkan Bu Eunha karena Author akan menaklukan rasa takut Author akan dia. Author sudah berdiskusi sama temen deket Author untuk melanjutkan cerita ini, tapi... pada saat ini ada halangan di karenakan tragedi Kanjuruhan kemaren.
Walaupun udah 22 hari yang lalu kejadian, tapi masih membekas dan PTSD Author kembali kambuh. Sebenernya juga udah konsultasi sama orang-orang terdekat Author (kalian tau siapa) dan para admin yang masih setia sampai detik ini memutuskan untuk merubah nama tokoh dan alurnya.
Q: Apa Author udah move on? Sebelumnya Author mau melakukan hal yang di luar nalar sampe-sampe ke Switzerland beneran. Apa udah gapapa?
Walaupun lukanya belom mengering, tapi perlahan-lahan Author berusaha untuk healing. Keadaan Author saat ini lebih baik dan puji Tuhan Author udah nemu pengganti. Dia cantik dan cukup terkenal, tapi Author gak ngarep-ngarep amet bisa punya hubungan sama dia.
Author masih tau dirilah, orang kelas teri kaya Author, mana ada yang mau. Jadi, walaupun gak populer ataupun cantik, Author cuman mau dia bisa sabar dan mau berjuang bersama-sama. Cari femme/cewek yang mau berjuang dari nol emang susah, tapi ya... berbaik sangka aja sama Tuhan.
Author emang ke Switzerland dan buat ke Dignitas itu ada, tapi seiring berjalanannya waktu, entah kenapa Author udah gak ada niatan lagi ke sana. Kalo kalian tanya 'Apa udah gapapa?' I don't know, but I tried my best to recover as soon as possible.
Dan juga jadwal update saat ini juga gak karuhan di tambah... Author ada NFT projek yang harus selesai bulan depan dan game yang harus di perbaiki buat tahun depan.
Kalo Author bilang 'udah move on atau belom?' Jawabannya yap. Author perlahan-lahan udah ikhlasin dia dan... sekarang dia yang 'minta' balikan dengan tidak langsung.
Author mendapati beberapa akun Author itu balik ke reset password karena Author emang beberapa bulan sebelumnya Author mengganti seluruh password dan karena Author juga punya password generator handmade dan seluruh password Author disimpan di tempat aman. Jadi orang yang tau seluruh password Author adalah dia.
Author juga udah konsultasi sama team pengacara Author sepakat untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Karena ini udah gak bisa di biarin. Author juga udah meminta ke beberapa pihak platform Author untuk meminta Audit Log In ke Akun Author. Author juga udah menyimpan beberapa bukti nyata seperti saksi mata, bukti screenshot, dan orang terdekatnya juga bersedia untuk menjadi saksi.
Author juga udah kirim DM Instagram ke seluruh keluarganya mengenai hal tersebut dan gak mendapat respon jadi, Author terpaksa untuk melaporkannya ke pihak berwajib. Karena tidak adanya keiingan untuk menyelesaikan ini dengan cara musyawarah, tapi pihak yang bersangkutan tidak mengindahkan.
Sampe-sampe akun facebook pribadi Author di non-aktifkan oleh tim karena Author melakukan hal yang menurutnya 'tidak senonoh' dan 'melanggar kebijakan privasi' padahal, Author tidak ada indikasi melakukan tindak kekerasan, blackmailing, dan sebagainya.
Yang seperti Author katakan di awal, Author hanya ingin menjadi orang yang transparan dan apa adanya. Kalo boleh jujur, ada orang yang mengatakan ini adalah 'dramanya Author aja buat nambah viewers' dsb. Author gak peduli!
Author sebagai penulis, hanya ingin transparasi dan berkata jujur apa yang sebenernya terjadi. Mungkin nantinya akan ada pro-kontra, Author Lobak a.k.a kidd17 bersedia bertanggung jawab sepenuhnya atas tuduhan yang di lontarkan.
Q: Darimana Author tau kalo itu dia yang make akun Author?
Author gak nyewa hacker atau hacking hapenya dia, tapi... Author menemukan jejak IP Address di log Author yang berbeda. Dan gobloknya dia, login make Gmail Author.
Di Twitter pun juga sama, kalo ada yang coba log in atau reset password, itu sampe ke email Author. Author punya beberapa email yakni 2 gmail, 1 yahoo, 2 protonmail, dan 1 hotmail. Semua email ini akan menjadi bukti yang sangat berpengaruh di persidangan nanti.
Author juga akan mengumpulkan beberapa screenshot dari hape lama Author yang sampe sekarang masih berfungsi. Itu semua Author simpan di Archive.
Dan sekarang pun, dia masih menggunakan akun Author dari hapenya.
Dia bilang Author itu orang yang obsesi, tapi sekarang dia yang obsesi. Lucu gak sih?
Udah segitu dulu, yang penting cerita ini akan kembali berjalan. Untuk kedepannya apa ingin di kontrak oleh Wattpad (khusus buku ini)? Author akan mengajukan kontrak. Doain aja masalahnya biar cepet kelar dan kedepannya Author dapet femme yang Author inginkan.
Sekian dan terima kasih.
Author Lobak,
Published on October, 23rd 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Bu Esther
FanfictionEsther adalah seorang guru BK dari SMA Taruna 2. Banyak yang menginginkan dirinya, tapi ia hanya tersenyum dan tidak mengindahkan tanggapan mereka. Sampai pada akhirnya ia jatuh hati kepada salah satu muridnya. Apakah ia bisa menahan perasaannya ata...