Sehabis mengantar Joohyun Seokjin langsung pulang karena takut dimarahi Bundanya.
"Bundaaaaaa"-Teriaknya ketika memasuki rumah mewahnya itu.
"Bunda, Seokjin gak mau ya punya adek lagi.Lisa aja udah cukup ngrepotin"-Ucap Seokjin ketika melihat Ayah dan Bundanya ketika bercumbu.
Mendengar tuturan dari putranya tersebut Ayah dan Bundanya tak kaget karena Seokjin selalu mengingatkan alasan tersebut terang-terangan pada mereka berdua.
"Ck..ganggu aja anak satu itu"-Kesal sang Ayah
"Husttt...Anakmu juga"-sahut Bunda Jin
"Kamu kan yang ngelahirin sayang"-Ucap sang Ayah dengan mengusap lembut sebelah pipi istrinya.
"Kita berdua yang bikin"-bisik sang istri
Keduanya lantas tertawa bersama, entah gurauan apa yang mereka bicarakan Seokjin hanya mendengar tawa keras sang Ayah yang menggema di rumahnya.
"Apa-apaan sih ayah, masa setiap hari bercumbu didepan anaknya.Kan gak baik"-Gumam Jin kesal
Seokjin mengingat kembali cewek yang ia antarkan pulang tadi, Kenapa juga ia tak mengetahui namanya sampai sekarang.Akhirnya Seokjin memutuskan untuk mencari tahu tentang cewek tersebut di buku daftar nama siswa SOPA kepunyaan ayahnya.
"Ayah"-Panggilnya berjalan gontai dari kamarnya yang berada di lantai dua.
"Ada apa, tumben cari ayah"-Ucap sang Ayah.
"Aku pinjem buku daftar nama murid-murid SOPA dong yah"-ucap Seokjin dengan senyuman manis yang ia tunjukan pada ayahnya.
"Ck..itu di ruang kerja ayah,kalau sudah cepat dikembalikan, okay"-Ayah Jin
"Okayyyy"-Jawab Jin yang langsung berlari ke ruang kerja Ayahnya.
Seokjin dan Lisa memang selalu dimanja oleh Ayah dan Bundanya terlebih lagi Seokjin yang pandai beraegyo membuat Ayah dan Bundanya tak sungkan-sungkan memberikan apa yang ia mau.
Kini Seokjin membolak-balik buku daftar nama yang tercantum sebagai murid SOPA itu, ia berusaha menemukan nama cewek yang membuat Seokjin terfokus padanya seharian ini.
"Nah, ketemu juga"-Ucap Jin senang.
"Bae Joohyun, tinggal di Daegu yang sekarang pindah ke Seoul.Umur 17 tahun, memiliki hobi menari dan memasak.Orang tua bernama Bae Minki dan Bae Hyunjin, warna favorit ungu.No telp +88__"-Gumam Seokjin membaca bio dari Joohyun.
"Jadi cewek ini pindahan toh, pantes gw gak pernah liat"-Gumam Seokjin lagi.
Setelah mencari tahu tentang Joohyun, Seokjin kembali berkutik dengan gadget berlebel buah Apel tersebut.Ia kini tengah sibuk mencari Id Instagramnya Joohyun.
baejoo_
Privasi 🔒
the same friends is following by park_jimin,j.jungkook,kim.taetae and other.Follow ➡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
Teen Fiction[ COMPLETED ] Kim Seokjin, murid School of Performing Arts, Seoul atau lebih dikenal dengan SOPA ini adalah kapten basket yang sudah terkenal dikalangan remaja.Parasnya yang tampan namun memiliki sifat yang pembangkang dan acuh ini membuatnya disega...