"Ayah Bunda Lisa comeback"-Teriak Lisa menjuru keseluruh ruangan.
"Bangke! barang-barang lu gimana?"-Tanya Seokjin kesal.
"Gapeduli pokoknya kudu sampe ke kamar gw semua"-Titah Lisa.
"Aduh putri kesayangan ayah dah sampai"-Kata Kim Seojoon lalu memeluk putrinya itu.
"Ica kangen sama ayah"-Kata Lisa manja.
"Ooo jadi sama bunda ga kangen nih"-Kata Kim Minyoung.
"Eitt..eitss...tentu saja kangen pake banget"-Kata Lisa dan kini beralih memeluk bundanya.
"Abang mana kok ga keliatan?"-Tanya Kim Seojoon.
"Tauk tu, Ica suruh bawain barang-barang Ica"-Jawab Lisa.
Tak lama ada beberapa bodyguard yang sedang membawa barang-barang Lisa ke dalam rumah.
"Lohh...loh abang mana?"-Tanya Lisa pada salah satu bodyguard rumahnya.
"Itu Non, Den Seokjin pergi tadi ga tau kemana terus kami disuruh buat beresin barang-barang Non Lisa"-Jawab bodyguard itu.
"Ih nyebelin, tadi aja katanya capek kenapa malah pergi dianya"-Kesal Lisa.
"Udah, abang kamu emang begitu.Mending kamu istirahat"-Kata Bundanya.
***
Setelah mengantarkan Lisa ke rumah, Seokjin mendapat pesan bahwa ada anak-anak motor dari Anyang Arts High School atau AAHS bakal datang ke bascamp BTS sekarang dengan membawa kejutan.
Seokjin langsung mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.Genk motor AAHS adalah musuh bebuyutan anak-anak SOPA terutama genk motor yang diketuai oleh Seokjin.Iya setelah balapan beberapa bulan lalu, Seokjin sempat memenangkannya tetapi anak-anak dari AAHS tak terima dan sekarang mereka adalah musuh besar baginya.
Gerbang apartemen Seokjin terbuka, mobil buggati chiron hitam metalic milik Seokjin memasuki pekarangan.
"Mereka bakal kesini Jin"-Kata Jimin yang menyambut kedatangan Seokjin.
Seokjin duduk, membuang sepatunya asal dan menopang dagu dengan kedua tangnnya.Memikirkan sebuah hal ada apa mereka kembali mengusik.
"Kenapa mereka bisa tau bascamp kita?"-Pertanyaan Seokjin membuat keempat temannya saling tatap-tatapan seolah bingung.
"Gw ga tau pasti, yang jelas mereka buntutin salah satu dari kita"-Jawab Yoongi.
"Gw ga mau mereka ngerusak bascamp ini.Kita harus alihin"-Ucap Seokjin sambil terus-menerus memutar otaknya.
"Mereka ganti ketua Jin"-Kata Jk.
"Siapa?"-Tanya Seokjin.
"Sehun"-Jawab Jk.
Seokjin langsung mendelik kearah Taehyung dan Jimin.Tatapan Seokjin membuat Taehyung dan Jimin dibuat bingung dan agak ketakutan.
Belum sempat Seokjin bicara sudah terdengar suara bising kendaraan yang sepertinya jumlahnya tidak sedikit.
"Kayaknya itu mereka"-Kata Tae.
"Bangsat!"-Ucap Seokjin langsung keluar menuju pekarangan bascampnya dan melihat beberapa anak-anak AAHS yang sedang memarkiran motor-motornya.
"Berani juga lu dateng ke bascamp gw"-Ucap sang ketua dengan memasukkan kedua tangan yang berada dikantong celananya Seokjin terlihat tampan dengan kaos hitam dan jeansnya.Seokjin ini memang memiliki aura yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
Teen Fiction[ COMPLETED ] Kim Seokjin, murid School of Performing Arts, Seoul atau lebih dikenal dengan SOPA ini adalah kapten basket yang sudah terkenal dikalangan remaja.Parasnya yang tampan namun memiliki sifat yang pembangkang dan acuh ini membuatnya disega...