Twenty three

823 77 3
                                    

Seminggu ini kegiatan Joohyun akan padat karena latihan cheers bakal diperketat.Dikarenakan lomba akan segera berlangsung.

"Atur posisi!"-Ucap Joohyun.

"Udah gw bilang tangannya lurus! Jangan lemes kaya gini!"-Titah Joohyun.

"Lu, tumpuan lu harus kuat! Lu bakalan nahan beban nantinya"-Ucapnya.

Semua anggota cheers berusaha untuk tidak mengumpati Joohyun.Kaptennya entah kenapa begitu tegas akhir-akhir ini.

Joohyun dan anak-anak eskul cheers sedang latihan outdoor saat ini.Dikejauhan terlihat Seokjin dan anak BTS lainnya tengah duduk di pohon rindang setelah latihan basket.

"Bos, si Joohyun galak amat itu"-Ucap Tae kepada Seokjin.

"Biarin aja, dia tau apa yang harus dia lakuin buat teamnya"-Jawab Seokjin yang matanya tak lepas dari Joohyun.

"Lagi pms kali Joohyun"-Ucap Jk.

"Kagak bego, itu namanya profesional"-Ucap Jimin.

"Noh Jek pro-fe-si-o-nal"-Kata Yoongi.

"Gw suka yang galak-galak kaya Joohyun.Ada tantangan sendiri yang menggelitik mberr"-Ucapan Jk yang ngelantur sambil melihat Joohyun mendapat jitakan dari Tae.

"Bego! Joohyun punya si bos masih aje mau ditikung"-Ucap Tae.

"Hati-hati Jin, ditikung berabe"-Kata Jimin.

"Ga masalah.Yang masalah itu Joohyun mau ga sama si monyet"-Ucapan Seokjin membuat teman-temannya tertawa terbahak-bahak.

Jk menampakkan wajah kesalnya.

"Anjing, gini-gini banyak cewek SOPA yang ngejar gw ya"-Ucapnya bangga.

Tiba-tiba suara teriakan dari anak-anak eskul cheers.Seokjin tau itu suara Joohyun, suaranya begitu sangat keras.

"LU SEMUA BISA GA SIH IKUTIN ARAHAN GW!"-Teriak Joohyun dengan manik hitamnya yang berkaca-kaca.

Semua anggota cheers termasuk Seulgi dan Wendy diam tak bergeming.Jika sudah kacau begini mood Joohyun akan naik turun drastis.

"Jo udah, break dulu"-Ucap Wendy menenangkan sahabatnya.

"Break lu bilang Wen, terus kapan kita bisanya? Lomba udah di depan mata.Kita ga bisa bersantai-santai kaya gini, lu tau kan maksud gw"-Ucap Joohyun dengan sorot tajam dan penuh penekanan.

Wendy memilih untuk diam karena ia takut bisa bertengkar dengan Joohyun sementara Seulgi sudah tidak kaget melihat Joohyun emosi yang meledak-ledak seperti ini.Sahabatnya hanya kelelahan dengan semua beban yang ada dihidupnya.

Di bawah pohon Seokjin hampir ingin berdiri menghampiri Joohyun.Tapi Seokjin tahu porsinya.Joohyun butuh ruang sekarang.

"Anjir! Ngeri juga bos kalo Joohyun gitu"-Ucap Jk.

***

Joohyun,Wendy dan Seulgi sudah sampai diruang ganti.Seulgi menyuruh Joohyun duduk dan minum sebotol air mineral.Berusaha untuk meredam emosi Joohyun.

"Udah?"-Tanya Seulgi.

Joohyun mengangguk pelan dan tiba-tiba memikirkan air mata.

"Kenapa nangis?"-Tanya Seulgi.

"Tujuan lu bener, tapi cara lu salah Joo"-Ucapan Wendy membuat tangis Joohyun menjadi.

"Gw tau semakin berat semenjak perceraian kedua orang tua lu.Tapi gw mohon demi cheers lo kesampingkan dulu semua masalah lu.Jangan malah lu sangkutpautkan ginikan emosi lu malah meledak-ledak"-Ucap Seulgi.

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang