Twenty two

777 73 3
                                    

Sejak kemarin Joohyun enggan membalas pesan ataupun menghubungi Seokjin.Dirinya masih kalut dengan banyak masalah yang menimpa dirinya hari itu.

"Bae"-Panggil Seokjin.

Yang dipanggil hanya melengos tidak menggubris saat namanya terpanggil.

Seokjin segera berlari dan meraih tangan Joohyun.

"Ikut gw"-Ucapnya.

"Ck, lepasin"-Ucap Joohyun tapi apa daya genggaman cowok itu begitu kuat.

Seokjin membawa Joohyun ke rooftop SOPA.Joohyun kesal karena sifat pemaksa Seokjin yang dari dulu memang tak berubah.

Sampai di rooftop Seokjin melepas cengkraman pada tangan Joohyun.

"Maaf"-Ucap Seokjin yang berdiri di hadapan Joohyun dengan kedua tangan yang berada di sakunya.

Joohyun kini malah tersenyum hambar.

"Lu sadar ga sih kalo lu tuh ingkar janji dan berani-beraninya lu bohong dibelakang gw"-Ucap Joohyun.

"Maksud kamu apa? Aku tau aku salah udah ingkar janji sama kamu tapi soal bohong, aku ga pernah bohongin kamu Bae"-Elak Seokjin.

"Cih, dasar ga tau diri"-Ucap Joohyun yang ingin langsung melenggang pergi.

Tapi lagi dan lagi tangannya di tahan oleh Seokjin.

"Kamu kenapa sih, aku minta maaf kemarin beneran sibuk.Aku bisa jelasin semuanya"-Ucap Seokjin dengan nada kesalnya.

"Sibuk? Sibuk sama cewek lain maksud lu hahh, dasar brengsek"-Ucapan terakhir Joohyun dan langsung pergi meninggalkan Seokjin ditempat.

Sementara Seokjin masih belum tersadar akibat ucapan Joohyun.Ia tak menyangka Joohyun berkata seperti itu kepadanya.Tapi ucapan Joohyun ada benarnya juga karena memang Joohyun belum tahu yang sebenarnya.

***

Kelas XII A

"WOY ADA KECOA DI PANTAT LU"-Teriak Jk mengageti Seokjin.

"HAAAA MANA-MANA"-Kaget Seokjin dengan nada ketakutannya.Jujur cowok yang notabenya sebagai badboy itu sangat takut pada serangga.

"Tapi boong"-Jawab Jk seraya terkekeh.

"Anjing lu"-Kesal Seokjin dan mendadak dingin tanpa ekspresi membuat teman-temannya bertanya-tanya.

"Lu kenapa sih bos dari tadi gw perhatiin melamun mulu"-Tanya Tae kepada Seokjin.

"Joohyun marah sama gw"-Jawab Seokjin sedih.

"Kok bisa gegara kemarin?"-Tanya Jimin.

"Gw tebak pasti gegara Sana"-Ucap Yoongi.

"Lu tau?"-Tanya Seokjin kepada Yoongi.

"Ga juga gw kan nebak aja"-Jawabnya acuh.

"Dia lihat gw sama Sana kemarin dan hanya berdua karena Lisa saat itu dah pergi bareng temen-temenya"-Jelas Seokjin.

"Waduh gawat ini, lu kudu cepet jelasin ke dia kalo nggak bakal panjang urusannya"-Ucap Jimin.

"Gw juga dah usaha tapi dia ga mau denger"-Ucap Seokjin.

"Atau kalo nggak gw bakal kasih tau pacar gw buat bujuk Joohyun"-Ucap Jimin.

"Setuju"-Jawab Seokjin.

***

Kelas XII B

Perasaan Joohyun mendadak down gegara Seokjin tadi.Ia hanya melamun di kelas tanpa mendengarkan Seulgi yang sedari tadi bercerita panjang lebar dengannya.

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang