Thirteen

1K 95 4
                                    

Setelah terpilihnya Joohyun menjadi kapten cheers, Joohyun merasa impiannya belum-belum sempurna karena dirinya masih harus mempertanggung jawabkan timnya agar menang dalam lomba cheerleader tahun ini.

Akan ada acara yang akan membuatnya 2x lipat lebih gugup dibanding lomba cheers.Pasalnya 2 hari yang lalu setelah Joohyun menyelesaikan latihannya dilapangan outdoor SOPA dirinya dipanggil ke ruang guru oleh Mr.Kiyoung.

Flashback

Permisi saem-Joohyun.

Silahkan masuk Joohyun-Saem Kiyoung.

Joohyun duduk dihadapan Saem Kiyoung masih dengan memakai seragam cheersnya.

"Ada apa ya saem memanggil saya?"-Tanya Joohyun hati-hati dan sopan.

"Saem mau kamu tampil di acara sekolah nanti, Saem mau kamu bernyanyi dan memilih satu orang untuk mengiringi kamu dengan gitar atau kalo bisa kalian duet bersama"-Saem Kiyoung.

"Gimana Joo?"-Tanya Saem Kiyoung.

"Saem, tapi saya ga bisa nyanyi"-Bohong Joohyun.

"Kamu bisa Joo dan partner kamu yang benar-benar bisa bermain gitar"-Saem Kiyoung.

Duh siapa ya-Batin Joohyun.

"Lagian waktunya masih lama, kurang lebih sebulan lagi kamu bisa mempersiapkannya"-Saem Kiyoung.

"Baik Saem, saya akan usahakan sebaik mungkin"-Joohyun.

"Yaudah persiapkan diri kamu ya, Saem harap kamu bisa membagi waktu antara latihan untuk lomba cheerleader dan acara sekolah nanti"-Saem Kiyoung.

End-

Lamunan Joohyun buyar seketika mendapat pukulan pelan dari Wendy dan Seulgi.

"Joo? Lu kenapa sih bengong aja?"-Tanya Wendy.

"Hah? Kenapa?"-Tanya Joohyun balik.

"Lu yang kenapa, orang kita panggilin dari tadi juga"-Kesal Seulgi sambil melanjutkan kegiatannya memakai liptint karena akan pergi ke kantin dan jam istirahat sudah berbunyi 3 menit yang lalu.

"Gw disuruh tampil di acara sekolah nanti sama Mr.Kiyoung"-Keluhnya.

"Serius lu? Disuruh ngapain? Jaipongan? atau nari kecak?"-Ucap Wendy ngawur.

"Nyanyi"-Jawab Joohyun.

"Lu yakin bakal sepede itu nyanyi didepan satu sekolahan Joo?"-Tanya Seulgi yang malah bikin Joohyun mikir 1000x untuk tampil di acara sekolah belum lagi dirinya memikirkan jadwal latihan cheerleader 2 minggu kedepan.

"Gw gatau pusing, masih mikirin formasi buat lomba nanti"-Kata Joohyun sambil memasukan buku-bukunya ke tas.

"Kantin yuk, gw laper"-Ucap Joohyun dan langsung melongos pergi bersama Seulgi meninggalkan Wendy yang lelet.

"Tungguin gw napa sih, perasaan suka banget ninggalin orang"-Kesal Wendy yang segera menyusul mereka.

Mereka langsung memesan 3 mangkok mie ayam dan 3 es lemontea.Joohyun celengak-celenguk entah  dirinya mencari siapa.Tapi yang Seulgi perhatikan arah pandangnya ke pojok kanan kantin.

"Lu nyari Seokjin? Kata Jimin, Seokjin bolos bareng dia"-Ucap Seulgi.

Joohyun segera menggeleng menepik bahwa dirinya sedang mencari keberadaan Seokjin.

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang