macera

360 52 11
                                    

PERKENALAN
Namaku sheril daputri umurku 16 tahun aku kelas 11 awalnya aku bersekolah di SMA HARAPAN BANGSA,karna pertukaran antar pelajar berprestasi lalu aku dipindahkan oleh sekolah lamaku di sekolah SMA MERAH PUTIH.
Aku seorang gadis yang tidak mudah berbaur dengan orang lain apalagi orang yang baru aku kenal.Aku cukup tertutup dengan urusan pribadi ku,keluarga maupun yang bersangkutan dengan hidupku sendiri,aku juga tidak menyukai yang nama nya KERAMAIAN.

HAPPY READING❤

sosok gadis itu sangat cantik saat menatap cermin,rambut nya yang di ikat satu tinggi dengan bedak tipis dan satu lagi lipblam yang sangat tipis membuat nya terlihat lebih natural.Dia tersenyum menatap bayangan dirinya sendiri dicermin,senyum yang mengembang kini berubah dengan wajah datar,ia bertanya dengan hati nya sendiri apakah dirinya akan bersikap sama seperti disekolah nya dulu,bersikap dingin,jutek,tidak peduli dengan orang sekitar.

sampai kapan ia akan seperti ini?berpura-pura menjadi wanita dingin dan bisa dibilang orang nya bodoamat padahal hati nya bisa dibilang kaya hati hello kitty.

"pagi ma"ucap sheril sambil keluar kamar lalu mendapati sosok ibu nya dimeja makan.
"pagi anak mama"jawab neril mama sheril.
"Gimana udah siap berangkat ke sekolah baru nya sayang?"tanya neril tersenyum sambil mengelus puncak kepala putri nya.
"siap dong ma bahkan sheril semangat 45 hehehe"jawab sheril dengan cengarcengir tidak jelas.
"bagus dong kalo gitu,yaudah makan dulu sarapan nya setelah itu baru kita berangkat"ucap neril seraya membereskan bekas ia sarapan.

setelah selesai dengan sarapan nya,sheril langsung menyusul mama nya yang sedang memanaskan motor nya(sheril memang bukan seperti anak lain nya yang bersekolah memakai mobil,dengan motor saja pun sheril merasa sudah bersyukur masih diberi kenikmatan dari pada ia harus berjalan kaki toh).

Happy reading para pembaca ku❤
Kalo kalian suka jangan lupa divote,like,and share ke teman-teman kalian biar aku tambah semangat buat cerita nya😇
See youuu❤

MaceraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang