KRINGG...KRINGGG...KRINGG
"assalammualaikum,pagi anak-anak" ucap ibu jannah saat memasuki kelas 11 mipa 4.
"Waalaikumsalam,pagi juga bu" jawab serentak semua murid yang ada di dalam kelas.
"Kita disini kedatangan murid baru,baik lah silahkan perkenalkan dirimu terlebih dahulu" kata ibu jannah tersenyum.
"Perkenalkan nama saya sheril daputri,pindahan dari SMA HARAPAN BANGSA,semoga saya bisa berteman baik dengan kalian semua" kata sheril tersenyum.
"Woy cantik anying"
"Keras banget tu muka"
"Bidadari gue banget"
"Sok kalem"
"Idline nya apa neng"Begitulah komen dari murid-murid yang ada dikelas,ada yang suka ada juga yang tidak suka,seperti itu lah kehidupan kadang di puji kadang juga dicaci,kadang kita berada diatas bisa juga kita berada dibawah.
"Silahkan kamu duduk dikursi yang kosong" kata ibu jannah.
"Baik makasih bu" jawab sheril.Sheril melihat ada seorang cewe yang duduk paling pojok sendirian.
"Permisi apakah ada yang sudah mengisi tempat ini" kata sheril sambil tersenyum canggung kepada cewe itu,dan cewe itu pun hanya menggelengkan kepala nya tanda bahwa tidak ada yang mengisi tempat yang ingin di duduki oleh sheril.
setelah mengikuti pelajaran kimia selama 2 jam tiba lah bunyi lonceng istirahat,dan siswa pun mulai keluar dari kelas nya masing-masing.
"Btw kita belum kenalan loh dari tadi, kenalin gue adiba najiha, lo bisa manggil gue adiba" kata adiba cewe yang kini menjabat sebagai teman sebangku nya sheril.
"Sheril" jawab sheril singkat.
"Eh lo lapar ga sih,kekantin bareng yo" ajak adiba sebab ia sudah mulai kelaparan saat jam pertama tadi.
"Ga ah males kamu aja yang ke kantin,aku lagi mau duduk dikelas aja" tolak sheril dengan senyum nya.
"Yaudah gue sendiri aja deh,lo mau nitip ga nih" tawar adiba.
"Ga deh kaya nya,makasih" jawab sheril seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Macera
AdventureGue anak pertukaran pelajar dari SMA gue yang lama, sekarang gue sekolah di SMA MERAH PUTIH. Bisa dibilang sekolah ini adalah salah satu sekolah di daerah ibu kota yang dihuni oleh anak-anak keturunan KONGLOMERAT. Walaupun gue bukan anak keturunan k...