01

256 42 15
                                    

Setelah 30 menit diperjalanan akhirnya mereka sampai di depan gerbang SMA MERAH PUTIH itu.

"Yang rajin ya sekolah nya!" senyum neril mama nya sheril mengembang setelah melihat putrinya begitu menyukai sekolah baru nya.

"Iya ma pasti sheril rajin kok, sheril masuk dulu ya ma takut telat nih, mama hati-hati ya dijalan semangat kerja nya mama" jawab sheril sambil mencium punggung tangan mama nya dan tidak tertinggal senyum yang mengembang di bibir nya.

*******

Aku menatap ke sekeliling halaman depan sekolah. fiks ini dimana ya ruang kepala sekolah kalo aku nyasar gimana ampun deh mak. setelah menyelusuri karidor sekolah itu tiba tibaa...

BRUKKKKKK

Aku kebanting cuy sama cowo, ya lumayan si tampang nya ganteng tapi tetap aja sakit pantat ku dasar rese ni cowo.

" punya mata ga sih" ucapku sambil berdiri setelah kejadian tadi aku tersungkur ke lantai.

"Lo, lo ga liat gue punya mata ada dua, seharusnya gue yang nanya gitu, lo punya mata ga buat liat mata gue yang cukup sempurna ini" kata cowo itu yang tidak mau kalah.

"Lah ko aku, yang salah itu kamu enak aja main salah salahin, kamu pikir aku takut buat ngelawan kamu hah!" Ketus sheril.

"Weeee sellow ga usah ngegas juga kali neng" kata cowo itu seperti menggoda sheril.

"Eh btw lo murid baru ya, kayak nya gue ga pernah liat wajah lo sebelum nya" sambung cowo itu heran sebab muka sheril tidak familiar bagi nya.

"IYA" jawab sheril dengan singkat, dia sudah tidak tahan lagi dengan cowo yang sedang di hadapan nya itu, sungguh dia ingin cepat-cepat pergi.

"Oh...yaudah kalo gitu kita kenalan aja dulu, nama gue dean prazaya yang paling baik dan tidak sombong." ucap dean cengarcengir ga jelas.

"Oh... maap aku g nanya, permisi." Ucap sheril sambil melangkahkan kaki nya untuk meninggalkan si cowo tengil.

*****

Setelah beberapa menit berjalan sambil mencari ruang kepsek akhirnya sheril menemukan ruangan itu, dan pada akhirnya sheril pun mengetok pintu ruang kepsek.

Tok tok tok

Suara tangan halus sheril mengetok pintu itu.

"Assalammualaikum, pa permisi saya mau menemui ibu jannah untuk mengetahui saya masuk kelas mana" ucap sheril sopan.

"Waalaikumsalam, kamu murid dari pertukaran antar pelajar itu ya?" kata bapak kepsek itu.

"Iya pa betul, ngomong-ngomong ibu jannah nya ada ga pa?" Tanya sheril.

"Ayo silahkan ikuti saya untuk menemui ibu jannah di ruangannya" jawab bapak kepsek
Lalu sheril mengangguk dan mengikuti bapak kepsek itu berjalan menuju ruang ibu jannah.

"Assalammualaikum bu ini ada murid dari pertukaran antar pelajar kemaren, kira kira dia masuk kelas mana ya bu?" Tanya kepsek kepada ibu jannah.

"Ooo cantik sekali kamu, ayo saya antarkan ke kelasmu" kata ibu jannah setelah berpamitan dengan kepsek lalu meninggalkan ruangan nya.

Sampai sini dulu ya cerita nya😭rencana nya aku upload dalam 1 hari ada 2 part ya,doain aja aku ga sibuk-sibuk bngt  biar bisa lanjutin ceritanya😭
Happy reading❤

MaceraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang